Seleb

Lucinta Luna Salah Tulis Bahasa Inggris, Netizen Pertanyakan Go Internationalnya

Sebelum isu transgender mencuat, tak banyak orang mengenal sosok Lucinta Luna. Karirnya dibidang musik dangdut tanah air terbilang masih seumur jagung. Nama Lucinta Luna kemudian melambung karena diduga sebagai artis transgender namun dirinya tak mau mengakui isu tersebut.

Hingga kini, apapun yang dilakukan oleh Lucinta Luna baik di depan maupun di balik layar kaca selalu menjadi sorota publik. Tak jarang personil Duo Bunga ini menjadi sasaran empuk untuk dibully oleh netizen.

Salah satu contohnya adalah ketika Lucinta Luna salah memberikan sebuah keterangan foto yang diunggahnya. Dalam foto terlihat Lucinta Luna dan beberapa orang tengah berdiri melingkar dan terlihat sedang mendiskusikan sesuatu yang penting. Foto ini ia unggah dalam Instagram Storie miliknya dengan diimbuhi keterangan dalam bahasa inggris ‘Breafing’. Tentu saja yang dimaksud oleh Lucinta Luna harusnya ‘Briefing’ yang sesuai dengan gambar yang ia unggaj pada Selasa (27/03/2018). Rupanya kala itu Duo Bunga tengah menggambil gambar untuk sebuah acara di salah satu ttasiun televisi swasta.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Unggah Foto Selfie, Netizen: Bbirnya Overdosis

Tak perlu waktu lama, postingan Lucina Luna langsung beredar di media sosial dan menjadi magnet netizen untuk berkomentar. Bisa dipastikan kebanyak komentar yang dilayangkan bernada ejekan dan negative.

009223400_1522208199-lucintaaa

Ada netizen yang mempertanyakan Go International yang pernah ia unggah disebuha video. Ia mengaku baru saja selesai pentas di panggung Internasional.

bisa bahasa inggris ngga loohh , ampe nulis aja salah katanya internasional,” tulis akun @teti0709.

Ada pula yang mengejek Lucinta Luna dengan menyuruhnya untuk membuka google translate sebelum menulis bahasa Inggris agar tidak membuat malu.

Lain x buka google translate dlu mas eh mbak.. biar gak malu2in..” kata @chintya.sari12.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna Gara-Gara Ini

Wajar saja jika banyak netizen yang membully Lucinta Luna dengan kesalahan dalam menulis bahasa Inggris tersebut. Pasalnya, belum lama ini Lucinta Luna memamerkan video yang diunggah oleh @jefangga_3kingkong yang di dalamnya ia bercerita bahwa Duo Bunga telah go international.

Pokoknya Duo Bunga malam ini pecah banget dan semua penonton melihat goyangan mekar kita. Ingat, camkan itu buat penyanyi Indonesia yang lain. Kamu kalah saing sama kita, kita sudah go internasional. Aku bukan sombong, tapi aku benar-benar mentotalitaskan goyangan saya,” ujarnya di dalam video sambil menunjuk ke kamera yang merekamnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Menuai Kontroversi Akibat Salah Menayangkan Kabar Kematian Jonghyun, Stasiun TV Amerika Ini Banjir Hujatan Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.