Life

Relakan Saja Untuk Melepaskan Cinta Itu Mungkin Allah Memiliki Rencana Yang Lebih Indah Untuk Anda

Cinta ini adalah salah satu Anugrah yang sangat luar biasa yang telah diberikan Allah SWT untuk kita semua, Kita seharusnya mensyukuri pemberian Tuhan tersebut. Agama tak melarang kita untuk merasakan jatuh cinta, sebab cinta ini memang fitrah yang tumbuh dalam nurasi tiap manusia.

Akan tetapi, gimana apabila kita mencintai orang yang malah tak mempunyai rasa yang sama dengan apa yang kita rasakan padanya? Sakit bukan? Iya. Namun, bersabarlah serta hadapilah dengan tenang, masih ada Allah yang amat handal untuk membolak-balikkan hati setiap insannya. Apabila sebab cintamu ia makin menjauh denganmu, maka dekatkanlah dirimu dengan Allah SWT. Akan tetapi anda juga harus tau jika cinta itu rasa, sesuatu yang memang tak dapat untuk kita paksakan.

Baca Juga ...   Jika Anda Mencintai Seseorang Jangan Sampai Anda Mengorbankan Beberapa Hal Di Bawah Ini!

5

Rasa ini perasaan yang hadir sebab yang namanya hadirnya rasa nyaman, kenyamanan bakalan kita dapatkan dari yang namanya perhatian serta kasih sayang yang tulus dan ikhlas dari seseorang. Maka, dirikanlah kenyamanan ini saat kamu ada dengannya, seiring dengan jalannya waktu cinta itu bakalan tumbuh, serta rawatlah secara baik dalam lubuk hati kalian. Inilah masa dimana kita dapat menggenggam cinta ini ada di tangan kita, kita tutup dengan rapat-rapat serta selalu merawatnya.

Namun, siap-siaplah jika suatu saat nanti apabila anda tidak berhasil dalam menumbuhkan serta menjaga cinta tersebut, anda juga mesti bersiap untuk menerima segala konsekuensinya. Pada akhirnya anda nanti akan bertemu dengan saat-saat yang membuat anda menjadi patah hati, saat dimana anda mesti rela melepaskan cinta ini dari genggamanmu serta ikhlas melepaskannya pergi dengan seseorang yang mereka cintai. Apabila anda percaya ia dapat lebih bahagia dengan orang lain, mengaa tidak?

Baca Juga ...   Fakta Nyata Tentang Pasangan Dan Jodoh Yang Kerap Kali Membuat Kita Merasa Iri

Inilah waktunya untuk anda melepaskannya, rela serta ikhlas, inilah implementasi cinta yang sangat tulus yang anda berikan untuknya. Sedih? Sakit? Itu mungkin semua yang bakalan anda rasakan, namun tidak perlulah larut lama-lama dalam hal-hal yang seperti itu, menghabiskan waktu tau tidak sih?. Cepatlah move up, fokus dalam membenahi diri, serta ini dapat membangkitkan semangatmu untuk menjalani perubahan menjadi yang jauh lebih baik dari dirimu yang sebelumnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.