Barat

Waduh! Masalah Kehamilan Belum Tuntas, Ini Masalah Lain Yang Harus Dihadapi Keluarga Kourtney Kardashian

Beberapa hari terakhir ini keluarga dari Kourtney Kardashian sedang mengalami berbagai masalah. Belum lama ini Kylie Jenner menjadi sorotan public karena kabar kehamilannya. Namun sebelum kabar tersebut tuntas dan berakhir, kini kabar baru pun muncul dimana saudara dari Kylie Jenner juga dikabarkan sedang mengandung seorang bayi dengan umur tiga bulan yang tak lain ialah Khloe Kardashian.

Dan sampai saat ini pun keluarga dari Kourtney Kardashian juga belum memberikan penjelasan dan komentar apapun tentang kabar yang beredar tersebut. Hal itu semakin membuat public penasaran atas kebenaran apa yang terjadi sesungguhnya.

Walaupun sempat saat itu Kris Jenner dimintai keterangan tentang perihal tersebut, tapi tidak ada kejelasan dari Kris Jenner tentang kabar yang menyorot keluarga tersebut.

Baca Juga ...   Si Tampan Ini Dapat Giliran Jaga Anak, Kira-Kira Apa Ya Yang Dilakukannya? Simak Ulasannya

flynet-abawh783

Ternyata setelah di usut tentang kabar kehamilan Kylie dan Khloe tersebut, sempat Kourtney menuliskan sebuah pesan atau kata-kata yang sangat menyentuh dalam akun Instagram pribadi miliknya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, caption tersebut ditujukan untuk Kylie dan Khloe.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“ Dalam hidup, kamu bakal menyadari selalu ada peran untuk setiap orang yang kamu temui. Beberapa dari mereka bakal mengetesmu, beberapa di antaranya memaafkan kamu, beberapa akan mencintaimu dan yang lainnya akan mengajarimu sesuatu. Tapi orang yang benar-benar penting adalah mereka yang bisa membuatmu jadi yang terbaik. Mereka adalah orang langka dan luar biasa yang selalu mengingatkanmu betapa pentingnya itu semua,” tulis Kourtney dalam keterangan foto bersama dengan saudaranya tersebut yang dia unggah pada akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga ...   Cara Ringgo Agus Menghibur Sang Istri Yang Baru Saja Dilanda Musibah Keguguran

 

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.