Seleb

Elly Sugigi Memberikan Pesan Kepada Lucinta Luna Jika Memang Tak Ingin Jujur

Isu trangender semakin menyeruak manakala Lucinta Luna terus mengelak untuk mengakui dirinya adalah seorang trangender. Meski banyak bukti yang telah dibeberkan ke publik mulai dari video usai operasi kelamin hingga pengajuan perubahan identitas di pengadilan, namun Lucinta Luna tetap kekeh jika dirinya wanita tulen.

Tak disanggah, jika isu Lucinta Luna adalah seorang trangensder berawal dari unggahan Elly Sugigi yang memperlihatkan dirinya bersama Lucinta Luna beberapa tahun yang lalu. Mulai saat itu, satu persatu bukti mulai dibeberkan oleh sejumlah orang.

Hingga saat ini, nampaknya isu ini tetap beredar luas dan semakin panas dibicarakan oleh masyarakat. Elly Sugigi mulai jenuh dan lelah dengan isu yang beredar, oleh karena itu ia angkat bicara soal kabar yang berhembus tentang Lucinta Luna. Tanggaapan ini ia unggah dalam Instagram Stories miliknya pada Rabu (28/03/2018).

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Manajer  Persija Soal Tuduhan Pelecehan yang Dilakukan Marco Simic terhadap Via Vallen

LUCINTA LUNA YG LAGI HITS BNGET.. YA UDALAH LAH BILA DIA TIDAK BERANI JUJUR.. KITA MANUSIA TIDAK BISA MENGHAKIMI DIA..,” tulis Elly Sugigi.

Secara terbuka, Elly mengajak kepada siapa saja untuk tidak terlalu larut menghakimi Lucinta Luna. Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Irfan Sebastian ini meyakini jika Allah lebih berhak menghakimi Lucinta Luna.

TAPI HANYA ALLAH YG BISA.. MENGHAKIMI DISAAT DIA MENGHADAP YG MAHA PENCIPTANYA..,” lanjut Elly Sugigi dalam unggahannya.

Unggahan Elly Sugigi ini kemudian mendapat tanggapan dari Melly Bradley yang beberapa kali mengunggah video operasi Lucinta Luna. Melly menyatakan kesepakatannya dengan apa yang diunggah oleh Elly Sugigi tersebut. Tindakan ini diwujudkan dengan mengunggah ulang postingan Elly Sugigi ke Instagram Story miliknya dan menambahkan keterangan.

Baca Juga ...   Dian Rositaningrum Gugat Cerai Opick

Saya setuju dengan pernyataan ini. Love you mpok @elysugigi_real_,” kata Melly Bradley

Lucinta Luna mendapat banyak undangan untuk hadir di acara talkshow untuk klarifikasi tentang isu yang beredar. Seolah tak ingin berlarut-larut menanggapi komentar pedas dari netizen, Lucinta Luna memilih menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.