Asia

Ini Dia 4 Fakta Hubungan yang Dijalin Suga BTS dengan Suran

Akhir-akhir ini Suga BTS tengah senter digosipkan menjalin hubungan dengan seorang penyanyi solo, Suran. Kabar ini berawal dari spekulasi warganet yang mengira Suran memberikan kode jika ia tengah menjalin asmara dengan Suga BTS.

Kala itu, Suran mengunggah foto menu sarapannya dengan diberi keterangan ‘yoongi’. Natizen lantas mengira jika Suran menuliskan nama asli Suga BTS, yautu Min Yoongi. Padahal, yoongi dalam bahasa Korea yang berarti ‘bersinar’. Namun selain adanya spekulasi dari warganet, ada beberapa fakta unik tentang Suga BTS dan Suran dalam menjalani hubungan selama ini. Tak heran jika keduanya dikira berpacaran karena adanya fakta-fakta sebagai berikut:

  1. Terlibat dalam Pembuatan Lagu ‘Wine’

Suga BTS dan Suran diketahui sangat dekat hubungannya dengan single baru Suran yang berjudul ‘Wine’. Suga BTS adalah produser dalam pembuatan single ‘Wine’ tersebut. Meski demikian, ada sosok lain yang membantu lahirnya single Wine tersebut, diantaranya adalah JUNE, Slow Rabbit, dan juga Changmo.

  1. Sama-Sama Sukses di Melon Music Award

Suga BTS dan Suran diketahui memenangkan Melon Music Award pada kategori yang sama, yaitu Hot Trend Award. Penghargaan ini diberikan berkat meroketnya single ‘Wine’ yang digarap oleh keduanya.

  1. Terpergok Lovestagram

Lovestagram adalah istilah yang digunakan untuk pria dan wanita yang mengunggah foto-foto mirip atau sama dengan apa yang diunggah di Instagram oleh pasangannya. Namun dalam mengunggahnya, biasanya mereka random untuk mencegah orang-orang menyadarinya. Bisa dikatakan bahwa ini adalah sebuah kode akan hubungan yang mereka jalani.

Dilansir dari Netizenbuzz, Rabu (28/03/2018) Suran pernah mengunggah sebuah foto diamana dirinya mengenakan baju kuning berlengan panjang yang sama persis dengan yang dimiliki oleh Suga BTS.

Baca Juga ...   Tepati Janji, Suga BTS Sumbangkan Daging Senilai 258 Juta Atas Nama Penggemar Untuk Panti Asuhan

Tak hanya itu saja, Suran juga pernah membagikan video yang memperlihatkan dirinya bersama seekor anjing yang diketahui anjing tersebut adalah milik Suga.

  1. Suga Menjadi Teman Terbaik Saat Suran Mengalami Depresi

Berdasarkan apa yang diwartakan oleh Allkpop, Rabu (28/03/2018), Suran menjelaskan jika Suga BTS adalah teman yang selalu berada di sampingnya saat ia mengalami depresi.

Karena saya bekerja sendiri sepanjang waktu, saya merasa tertekan. Itu adalah masa yang sulit bagi saya dan Suga adalah orang yang mengulurkan tangannya ketika itu. Ketika Suga mengatakan dia ingin membantu saya dan menyatakan keinginannya untuk bekerja sama, saya pergi ke studionya dan mendengarkan sketsa kasar lagu Wine. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bekerja dengannya.” ungkap Suran.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.