Seleb

Nikita Mirzani Tak Sengaja Sebut Dirinya Sebagai Istri Dipo Latief

Nikita Mirzani selama ini tak pernah secara gamblang menyebutkan bagaimana hubungannya dengan Dipo Latief. Ketika ditanya, wanita dua anak ini selalu memberikan jawaban mengambang dan selalu membuat publik penasaran. Namun kali ini, secara tidak sengaja, Nikita Mirzani menyebut dirinya adalah istri dari Dipo Latief.

Dia sudah tahu siapa yang harus Niki pedesin. Yang Niki seneng ama dia, dia bisa terima Niki apa adanya banget,” kata Niki saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/03/2018).

Wanita yang dikenal dengan kesan seksi ini terlalu asyik dengan memuji apa yang disukai dari seorang Dipo Latief dan kemudian tak sengaja menyebut jika ia adalah istri Dipo Latief.

Baca Juga ...   Usai Berhijab, Nikita Mirzani Ungkap Cobaan Dan Rezeki Datang Silih Berganti

Kayak misalnya ada satu gosip yang Niki kelihatan ini banget, dia malah tahu… eh istri gue (sambil memegang kening), eh ini apa ya. Oh maksudnya, ‘pasangan gue ini tahu siapa yang harus nyinyirin siapa yang enggak’,” lanjut Niki seraya tersenyum malu.

Meski sudah keceplosan, namun presenter sekaligus pemain film ini masih enggan mengungkap hubungan yang sebenarnya apakah sudah atau belum menikah dengan Dipo Latief.

Kabar pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief semakin mencuat ketika Nikita Mirzani  menambahkan nama Dipo pada akun Instagramnya. Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani kerap memunculkan pernyataan-pernyataan yang seolah menjadi kode hubungannya dengan Dipo Latief. Misalnya ketika berlibur ke Maldives, ia menyebut bahwa itu adalah momen bulan madu dirinya dengan Dipo Latief.

Baca Juga ...   Ariel Tatum Punya Gebetan Baru? Nanya ke Nia Ramadhani kenapa Nikah Muda

Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum. Hubungannya baik-baik saja masih sama dia. Ya doainlah sampai ke pernikahan,” ucap Nikita.

Terlepas dari kabar itu, Niki mengaku ingin melakukan pernikahan resmi secara agama dan negara jika memang harus membina suatu rumah tangga kembali.

“Nikah siri, nikah resmi sebenarnya sama saja sih. Kalau nikah siri kan secara agama sudah sah, kalau nikah resmi ya secara negara. Nikah resmilah maunya,” tandas Niki.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Sharena Umumkan Kelahiran Anak Kedua-nya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.