Barat

Kabar Terbaru Tentang Hubungan Angelina Jolie dengan Agen Real Estate

Setelah berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Pria terakhir yang dikabarkan dekat dengan Angie ini adalah seorang agen real estate. Pria ini juga disebut-sebut sebagai miliarder dari Inggris. Banyak kabar yang menuliskan jika hubungan Angie dengan pria Inggris ini serius dan akan berlanjut kejenjang pernikahan. Namun ada pula yang mengabarkan jika keduanya baru sampai pada tahap pertemanan.

Kabar ini masih simpang siur dan belum mendapat klarifikasi dari wanita enam anak ini. Namun sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Entertainment Tonight, mantan istri Brad Pitt ini tidak mengakui jika dirinya tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Angelina Jolie masih menyandang status janda usai berpisah dengan Brad Pitt.

Baca Juga ...   Dikabarkan Dekat, Emma Stone dan Justin Theroux Habiskan Waktu Bersama di Prancis

Tak hanya itu saja, Us Magazine juga menuliskan jika Angelina Jolie saat ini benar-benar dalam status yang single. Ia tak terlibat atau menjalin hubungan dengan pria manapun seperti kabar yang selama ini beredar, termasuk dengan pria pengusaha dan sekaligus real estate dari Inggris tersebut.

Angie tidak sedang pacaran dengan agen perumahan. Dia bahkan tidak punya hubungan (dengan siapapun) saat ini. Ya memang dia sering hangout bareng pria tahun lalu, tapi tak ada yang spesial di antara mereka,” kata sumber dari Us Weekly.

Status yang masih single ini tidak menjadikan alasan bagi Angie untuk kembali merajut asmara dengan Brad Pitt. Keduanya benar-benar tak ingin kembali atau rujuk menjadi keluarga yang utuh lagi. Brad Pitt kini dikabarkan ingin kembali kepada Jennifer Aniston. Namun keduanya juga belum memberikan klarifikasi atas rumor yang beredar selama ini.

Baca Juga ...   Pete Davidson Jadikan Kisah Cintanya Dengan Ariana Grande Sebagai Bahan Guyonan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.