Film, TV & Musik

Maudy Koesnaedi Mendapat Tamparan Hingga Lebam Oleh Roy Marten di D(O)SA 

Menjadi artis dan pemeran dalam sebuah filma atau drama memiliki konsekuensi tersendiri. Salah satunya seperti yang dialami oleh Maudy Koesnaedi di serial mini drama D(O)SA ia bintangi. Seperti yang telah diketahui, dalam serial mini drama ini melibatkan aktor senior dan tersohor, Roy Marten.

Dalam suatu adegan tertentu, Maudy Koesnaedy harus menderita lebam akibat tamparan yang diberikan oleh Roy Marten. Akibatnya, suami Maudy, Frederik Johannes Meijer sampai tak tega melihat bekas lebam di pipi Maudy tersebut.

“(Adegannya) aku ditampar hehehe. Shootingnya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi. Kukirim fotonya ke suamiku, kata suami, ‘Aku enggak mau lihat. Enggak tega ngeliatnya kamu begitu’ hehehe. Tapi seneng sih aku happy banget,” cerita Maudy Koesnaedi acara peluncuran mini series D(O)SA di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/03/2018).

Baca Juga ...   Sukses Selesaikan Proses Syuting, Dua Pemeran Utama ‘Teman Tapi Menikah’ Ini Bahas Ekspektasi Penonton

Dalam kesempatan ini, Roy Marten memang mendapat peran sebagai antagonis yang sekaligus sebagai lawan main Maudy Koesnaedy. Jika biasanya ayah dari Gading Marten ini selalu mendapat peran protagonis, kali ini Roy Marteen benar-benar menjadi sosok yang sangat jahat.

Sebuah kehormatan saya terlibat. Karakter saya sebagai orang kaya, biasalah hehehe. Potongan memang orang kaya. Di sini saya jadi jahat sekali. Itulah wajah saya yang lain,” kata Roy Marten dikesempatan yang sama.

Tak hanya lebam, tamparan dari Roy Marten sampai meninggalkan bekas di pipi wanita cantik ini. Pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan ini juga menjelaskan jika dirinya baru kali ini mendapat tamparan yang begitu keras dari Roy Marten.

Baca Juga ...   Gading dan Gisel Akan Bercerai, Ini Hal yang Paling Disesali Roy Marten

Baru kali ini ditampar sama Om Roy Marten hehehe sampai biru-biru,

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.