Barat

Geram dan Marah Reaksi Tyga Tanggapi Tuduhan Jika Ia Ayah Dari Anak Kylie Jenner

Publik telah digemparkan dengan kelahiran bayi mungil dari Kylie Jenner. Pasalnya, netizen tidak percaya jika bayi yang diberi nama Stormi Webster itu adalah anak Kylie dan Travis. Alasan penolakan ini karena hubungan Kylie dan Travis baru saja terjalin dan mereka sudah dikaruniai anak.

Disamping itu, netizen kekeh jika itu bukan anak dari Travis, melainkan anak Kylie dengan Tyga. Ya, Tyga selama ini dituduh sebagai pria yang menghamili Kyle dan sekaligus ayah dari Stormi Webster. Selama ini Tyga tidak pernah menanggapi rumor yang ditujukan kepadanya. Namun nampaknya rapper 28 tahun ini mulai gerah dengan berita dan tuduhan yang terus memojokkannya. Dan akhirnya, Tyga memutuskan untuk buka suara tentang berita ini.

Baca Juga ...   Batal Menikah, Mariah Carey Mendapat Rp 135 M dan Cincin Berlian 35 Karat Dari James Packer

Ungkapan kekesalan Tyga dilontarkan melalui unggahan di media sosial Twitter miliknya. Ia dengan keras dan tegas membantah tuduhan itu. Bahkan, ia mengakui jika selama ini tuduhan itu membuatnya merasa terganggu.

Aku tak pernah bilang apapun soal anak orang lain ataupun menyindir keluarganya, dan tak akan pernah melakukan hal seperti itu. Please, berhentilah menyebarkan rumor palsu menyerang keluarga orang lain. Aku tak punya urusan tentang itu, karena setiap orang berhak hidup dengan tenang,” tulisnya di kolom unggahan Twitter.

Gosip yang menuduh dirinya sebagai ayah dari Stormi Webster ini menyeruak lantaran adanya foto tangkap layar yang beredar di media sosial. Foto tersebut merupakan tangkap layar dari postingan di Snapchat yang mana dalam percakapan itu Tyga menyebut jika dirinya adalah ayah dari bayi yang dikandung oleh Kylie. Meski tak lama setelahnya ia telah mengkonfirmasi, namun netizen masih beranggapan jika Tyga adalah ayah dari Stormi Webster.

Baca Juga ...   Christian Carino Ketahuan Selingkuh, Lady Gaga Batalkan Rencana Pernikahan

Tyga menegaskan jika dirinya sama sekali tak memposting apapun yang berhubungan dengan bayi yang dikandung oleh Kylie Jenner.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.