Life

Bagaimana Sich Kebahagian Yang Sebenarnya Dan Bukan Dibuat-Buat Itu?

Ada saatnya anda memaksakan diri untuk bisa merasa bahagia. Anda berpura-pura menyelamati serta tersenyum lepas ketika sahabat anda naik jabatan. Padahal jabatan itulah yang telah lama anda inginkan. Anda juga berpura-pura tegar ketika dulu diputusin. Namun setelah ini anda mengurung diri di kamar serta menangis seharian. Bahagia yang yang dibuat-buat ini perlahan-lahan akan menjadikan anda merasa lelah sendiri. Karena usai dipikir-pikir, menciptakan kebahagiaan dengan cara seperti ini nggak ada manfaatnya sama sekali.

Anda juga menjadi bertanya-tanya, kenapa sih rasa bahagia yang sebetulnya itu? Karena selama ini anda cuma berpura-pura untuk merasa bahagia padahal sejatinya tidak pernah bahagia sama sekali. Anda mau kembali bagaikan anak kecil yang diijinkan makan es krim dengan tak lagi takut dimarahi. Anda juga memiliki keinginan untuk bisa tertawa lepas sebagaimana dahulu.

Baca Juga ...   Beberapa Aktivitas Yang Tampaknya Sepele Justru Membuat Anda Pintar

6

Sebetulnya tak perlu bermuluk-muluk apabila anda mau kembali bisa merasa bahagia. Asalkan hal-hal berikut ini tak lagi mengusikmu demi bisa tertawa lepas maupun hanya sedikit tersenyum saja, itu artinya anda sudah sepenuhnya merasakan kebahagiaan tersebut.

  1. Janganlah terlalu memikirkan omongan orang, anggap saja omongan tersebut sebagai angin lalu

Anda sukses untuk berada di posisi yang selama ini dambakan. Momen tersebut mau anda bagikan serta anda ukir menjadi sejarah dalam lini masamu. Keinginan tersebut pastinya tidak untuk pamer. Namun siapa tahu dapat membantu mereka yang memiliki niat dalam mencapai posisi yang seperti ini. jika dahulu anda selalu khawatir dengan komentar orang yang senang sekali melihat hasil yang telah anda gapai, saat ini tidak lagi seperti dulu. Anda janganlah terlalu peduli dengan omongan mereka. Toh semua orang tentunya memiliki pendapat masing-masing mengenai apa yang mereka lihat.

  1. Jangan ada kata galau dan juga baper
Baca Juga ...   Banyak Sekali Alasan Mengapa Kita Mesti Bersemangat Di Waktu Masih Muda

Biasanya anda pastinya akan terbawa perasaan jika telah mengobrol mengenai sang mantan. Rasanya ada yang tak beres yang akan dirasakan oleh hati ini. Mungkin sebab dahulu ia pergi dengan sesuka hatinya. Namun kabar anda yang sukses untuk bisa naik jabatan itu pasti lebih penting ketimbang sang mantan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.