Asia

Sempat Dapat Banyak Kritik di Episode Pertama, School 2017 Sukses Bikin Netizen Baper

selebX.com – Drama baru yang tayang di KBS2 ini, merupakan drama yang memiliki beberapa seri mulai dari School 2013, School 2015 dan yang terbaru saat ini adalah School 2017, drama korea yang menceritakan tentang hiruk pikuk kehidupan anak SMA yang harus berjuang untuk lulus dan mesuk kedalam univeritas yang mereka inginkan.

Untuk seri School 2017 kali ini diperankan oleh artis pendatang baru Kim Se-jeong, Kim Jung-hyun, dan Jang Dong-yoon awalnya pada penayangan episode pertama, banyak menerima kritik tajam dari para netizen.

Mereka beranggapan bahwa drama ini memiliki cerita yang tidak masuk akal untuk sebuah sekolah di korea, mereka juga mengkeritik pemeran utama wanitanya yang memiliki warna rambut yang tidak sesuai dengan anak SMA yang baik di korea.

Baca Juga ...   Baru Selesai Wajib Militer, Siwon Super Junior Akan Bintangi Drama Korea Terbaru

Namun seiring dengan berjalanya waktu dan munculnya episode-episode yang hingga saat ini memasuki penayangan episode 8, KBS2 dapat membuktikan kalau School 2017 adalah drama yang layak untuk ditonton.

Hal tersebut terbukti dengan komentar-komentar netizen disosial media yang sangat menunggu-nungu datangnya episode selanjuta, mereka juga sangat suka dengan akting para pemeran yang terlibat dalam drama ini.

Bahkan ada yang sampai ikut terbawa emosi dan menginginkan salah satu pemeran prianya untuk berkencan dengan pemeran utama wanita di dunia nyata.

Sementara itu School 2017 tayang setiap hari senin dan selasa pada pukul 22.00 waktu korea, dan selasa rabu pukul 10.00 waktu Indonesia. Untuk kalian yang suka dengan drama korea, jangan lupa nonton drama ini ya.

Baca Juga ...   Demi Kerjakan Hal Ini, Andi Arsyil Rela Tolak Tawaran Main Sinetron

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.