Seleb

Dewi Persik Akan Menikah, Asistennya Kaget

Kabar bahagia kali ini datang dari penyanyi cantik Dewi Persik. Pasalnya wanita yang pernah menikah dengan Saipul Jamil ini kabarnya akan segera menikah. Calon suami Dewi Persik bukan lain adalah managernya sendiri, Angga Wijaya.

Diketahui bahwa awal tahun 2017 lalu, Angga sempat menyampaikan niatnya untuk menikahi Dewi Persik. Namun hal itu ditolak wanita yang sering disapa Depe itu dengan alasan belum lama saling mengenal.

Rencananya pernikahan akan digelar di Jember, Jawa Timur yang merupakan tempat asal Depe. Kabar ini dibenarkan oleh salah satu petugas KUA Cilandak yang bernama Siti. Siti mengaku bahwa surat rekomendasi menikah sudah diajukan sendiri oleh Angga tanpa ditemani Dewi Persik.

Baca Juga ...   Gaya Eksotis Frederika Alexis Cull di Masa Karantina Miss Universe 2019

Iya benar, sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur. Sudah hampir sebulan (mendaftar), 30 Agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang ke sini (KUA),” jawab Siti ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (28/09/2017).

Dibalik pengajuan surat rekomendasi menikah yang diajukan oleh Angga, ternyata ada fakta yang mengejutkan. Fanny, asisten pribadi Dewi Persik ini malah memperlihatkan ekspresi kaget saat disinggung tentang rencana pernikahan Depe dan Angga.

Hah. Kata siapa sih?” kata Fanny seraya menanyakan kembali kabar tersebut kepada wartawan.

Depe1

Dalam pengajuan rekomendasi nikah di Jawa Timur tersebut, Angga tidak memerlukan waktu lama karena semua persyaratan yang digunakan untuk mengajukan permohonan sudah lengkap. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Tata Usaha di KUA Cilandak, H. Abdul Karim Hadjarati, SH.

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Nyai’, Ayu Ting Ting Kerasukan Hingga Muntah Belatung

Itu cuma hitungan menit. Satu, syaratnya harus lengkap, ada KTP, fotocopy Kartu Keluarga, surat pengantar dari kelurahan, pernyataan bagi yang sudah menikah janda atau duda wajib lampirkan akta cerai yang asli. Pada saat itu juga keluar. Kami periksa sudah lengkap,” tandas Abdul Karim.

Selain itu, Abdul Karim juga menambahkan bahwa Angga Wijaya adalah calon suami Dewi Persik. Abdul Karim yakin meski Angga tidak datang bersama Dewi Persik saat mengajukan permohonan.

Yang mendaftarkan ke sini atas nama Aang Angga Wijaya, itu calonnya. Yang datang calonnya sendiri. Nggak ditemani Dewi,” tutup Abdul.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rayakan HUT ANTV Dengan Nuansa Berbeda, Ini Ternyata Alasan Yang Ingin Disampaikan Oleh Kelly Dacunha

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.