Seleb

Gerah dengan Gosip Tentang Dirinya, Wanita yang Diduga Istri Ketiga Opick Ini Angkat Bicara

Kasus perceraian Opick dengan istri pertama, Dian Rositaningrum memang menggegerkan publik. Dian melayangkan gugatan cerai diduga lantaran Opick melakukan poligami tanpa sepengetahuan Dian. Namun berdasarkan keterangan dari keluarga istri kedua Opick, justru Dianlah yang merayu almarhum istri kedua Opick agar mau menikah dengan Opick. Adanya pernyataan tersebut tentu saja menyisakan tanda tanya besar.

Sejalan dengan itu, Opick kembali dikabarkan memiliki istri ketiga, setelah Wulan Mayasari. Akhir-akhir ini, nama Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi religi tersebut. Nampaknya Yulia mulai gerah dengan pemberitaan dirinya yang dikaitkan dengan Opick dan bahkan ia juga disebut sebagai anggota DPR RI. Akhirnya, setelah beberapa waktu mencoba mendiamkan berita ini, wanita cantik dan berjihab tersebut memutuskan untuk angkat bicara tentang gossip yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga ...   Setahun Cerai Secara Agama dengan Istri Pertama, Setahun Pula Opick dan Yulia Mochamad Saling Cinta

img_660_442_yulia-moch_152231018188b

Yulia mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, (31/03/2018). Dalam unggahannya tersebut, Yulia Mochamad membantah jika dirinya adalah seorang anggota DPR RI.

Stop berita… Saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai!!!,” tulis Yulia.

Berbeda dengan tindakannya menolak secara tegas bahwa dirinya seorang DPR RI dan hanya merupakan seorang kader partai, Yulia justru tak secara gamblang menyanggah bahwa dirinya bukan istri ketiga Opick. Ia malah memberikan pertanyaan balik kepada masyarakat dan meminta orang-orang yang mengetahui fakta untuk membantu membuat klarifikasi.

Bicara logika, apakah kalian percaya kalo sy istri ketiga penyanyi religi itu… coba yg tau kebenarannya bisa bantu klarifikasi!!!,” lanjut Yulia Mochamad.

Baca Juga ...   Digosipkan Jadi Istri Ketiga, Yulia Mochamad Mengaku Tak Ingin Dipoligami

Hal serupa juga diungkapkan oleh Koko, selaku manajer pelantun tembang Tombo Ati tersebut. Koko mengaku tidak mengetahui sosok Yulia Mochamad yang selama ini disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick.

Maksudnya apa? Kurang tahu juga kalau masalah itu, Enggak tahu juga saya. Saya juga tahunya juga di infotainment saja, juga sosmed. Dari DM-DM (Direct Message),” ungkap Koko ketika dihubungi via telepon.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kisah Opick Lamar Bebi Silviana Setelah Tiga Kali Bertemu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.