Seleb

Dewi Sanca Akui Hamil Diluar Nikah dan Ingin Gugurkan Kandungan

Dewi Sanca menghebohkan publik dengan cerita cintanya yang bisa dibilang miris. Mungkin ungkapan yang tepat bagi penyanyi yang identik dengan ular sanca ini adalah habis manis sepah dibuang. Diketahui selama ini Dewi Sanca menjalin asmara dengan pria yang berinisial RF.

Romatisme hubungan kisah kasih Dewi Sanca dengan sang kekasih membuahkan janin di dalam kandungannya. Kini, usia kandungan Dewi Sanca sudah lima minggu. Tak ada keinginan untuk berbohong, Dewi Sanca mengakui jika dirinya dihamili oleh kekasinya, RF.

Sebenarnya aku malu (mengakui hamil duluan),” aku Dewi Sanca ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/03/2018).

Meski dirinya telah mencoba menutupi kehamilannya, termasuk dengan orang-orang terdekatnya namun ternyata akhirnya bocor juga ke media sosial. Bocornya kabar ini berawal karena Dewi merasa tak sanggup lagi menyimpan rahasia ini sendirian. Akhirnya, ia curhat kepada teman dekatnya. Namun ternyata tindakan ini bagaikan senjata makan tuan bagi Dewi Sanca.

Baca Juga ...   Angel Karamoe Unggah Tulisan Aneh, Pertanda Putus dengan Jose Purnomo?

10a451d868feb5fd854c1535dddc148e_XL

Curhatan tersebut malah bocor ke media sosial karena memang ia curhat menggunakan aplikasi pesan. Dewi Sanca mengaku tak tahu pasti siapa yang membocorkan pertama kalinya, namun ia menduga pelakunya adalah temannya sendiri.

“Ada yang bilang jangan curhat asal, takutnya bocor. Benar kan bocor (chat Dewi Sanca soal kehamilan),” dia menambahkan.

Dewi Sanca tak mampu mengelak karena bukti percakapan itu dilengkapi dengan bukti transfer yuang senilai 15 juta. Unag tersebut dikirim oleh kekasih Dewi Sanca untuk dirinya yang nantinya akan digunakan untuk menggugurkan kandungannya tersebut.

Dewi Sanca mengakui jika ia memang berniat untuk menggugurkan buah cintanya dengan RF. Iapun juga telah mendiskusikannya dengan sang kekasih untuk tindakan aborsi ini. Dewi Sanca juga mengaku bahwa dirinya mengalami perang batin tentang keputusan ini. Apalagi sang kekasih malah memblokirnya usai mengirim uang kepadanya.

“Banyak masukan suruh gugurin. Terus banyak perang batin. Aku tanya, kalau gugurin gimana, harus siapin dana 25 juta, tapi dia hanya megang 15 juta ditransfer ke rekening aku, setelah itu aku di-block,” tandasnya.

Baca Juga ...   Inilah Isi Dari Sidang Pembacaan Tuntutan Kasus Narkoba Axel Matthew Oleh JPU

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.