Seleb

Bukti Baru, Lucinta Luna Berjenis Kelamin Laki-Laki di Paspornya

Nama Lucinta Luna menjadi sangat viral dikalangan netizen. Sejak Elly Sugigi mengunggah foto masa lalu Lucinta Luna, namanya kian melambung dan sekaligus sering diundang ke acara talkshow. Elly Sugigi mengungkap jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Usai unggahan Elly Sugigi, nampaknya bukti akan kebenaran pernyataan Elly semakin banyak. Bahkan ada pula video yang memperlihatkan bahwa Lucinta Luna baru saja selesai operasi kelamin. Tak lama setelah itu, nama asli Lucinta Luna muncul sebagai Muhammad Fatah. Elly dan beberapa orang yang mengenalnya pada masa lalu Lucinta Luna menyebut jika namanya dulu adalah Cleo.

Meski banyak bukti menunjukkan jika dirinya adalah seorang transgender, namun Lucinta Luna selalu menolaknya. Ia tetap berkeyakinan bahwa dirinya adalah perempuan dan tak mau mengakui jika dirinya adalah seorang transgender. Namun meski begitu, kali ini publik kembali dihebohkan dengan satu bukti lagi jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Baca Juga ...   Jawaban Krisdayanti Menggejutkan Saat Ditanya Kenapa Dirinya Tidak Hadir Dalam Acara Ulang Tahun Anak Kedua Ashanty

Sebuah akun gossip di Instagram, @lambe_turah mengunggah bukti terbaru. Akun tersebut mengunggah foto paspor milik seorang bernama Muhammad Fatah, yang tak lain adalah identitas asli Lucinta Luna. Namanya tertulis dengan jelas sebagai Muhammad Fatah. Namun yang menghebohkan adalah dalam bagian keterangan jenis kelamin.

lucinta-luna_20180330_145123

Dalam paspor tersebut tertuliskan bahwa jenis kelaminnya adalah L/M, yang berarti Laki-Laki/male. Untuk memperjelas, akun tersebut memberikan lingkaran merah muda pada keterangan jenis kelamin. Bukti ini menjadi sangat terpercaya mana kala juga terdapat foto seorang pria dengan rambut panjangnya berwarna pirang gelap.

Unggahan akun gossip tersebut langsung diramaikan oleh netizen. Sebagian besar komentar netizen bernada negatif yang ditujukan untuk Lucinta Luna. Bahkan ada pula yang langsung mention langsung keakun Lucinta Luna.

Baca Juga ...   Kopi Ko&Thol, Bisnis Kopi Lucinta Luna, Nama Kopinya SeHeboh Orangnya

“Gak mensyukuri nama yg di beri orang tua,gak menerima kelamin yg di beri sang pencipta,bohong sana sini demi menutupi kebohongan sebelumnya,adduuhh mas fattah ribet amat siihh hidup lo “ komentar akun @fajar.ikha.

“Hahahaha mbak fattah @lucintaluna sepintar km menyimpan bangkai akan kecium juga.. mau main2 sama dunia entertaint gatau yahh netizen itu lebih pinta dr kamu hahaha” timpal akun @aisyaahazahra

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.