Seleb

Unik, Rizky Kinos dan Nycta Gina Beri Nama Anak Kedua ‘Lembar Putih Trinycta’

Kabar bahagia datang dari pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Anak keduanya tersebut lahir pada Selasa (27/03/2018) di Rumah Sakit Saint Carolus, Jakarta Pusat.

Persalinan untuk anak kedua ini dilakukan dengan proses caesar. Gina mengaku dirinya tak kuat menahan kontraksi selama 14 jam dan akhirnya memutuskan untuk operasi.

Nycta Gina dan Rizky Kinos memberi nama anak kedua mereka dengan nama yang unik, yaitu ‘Lembar Putih Trinycta. Tak jauh berbeda, nama anak pertama mereka juga tak kalah unik, yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Namanya adalah Lembar Putih Trinycta,” ungkap Rizky di RS Saint Carolus, Kamis (29/03/2018).

Baca Juga ...   Ingin Istri Cabut Gugatan Cerai, Charly Van Houten Sebut Ada Kesalahpahaman

Rizky kemudian melanjutkan menjelaskan arti nama untuk buah hatinya tersebut. Ia menuturkan jika nama itu berisi doa dan harapan agar anakanya kelak menjadi anak yang bersih hatinya. Sama halnya dengan anak pertama, yang mana pasangan ini berharap jika anak pertamanya bisa menjadi panutan, sesuai dengan namanya.

Cewek identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya Lembaran Putih. Trinycta, nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, Panutan. Triantono dan Nycta Gina jadi Trinycta,” lanjutnya.

Sebenarnya, nama ini sudah dipersiapkan oleh Rizky dan Gina sebelum kelahiran anak pertamanya. Namun karena anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, keduanya memutuskan untuk menyimpan nama tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Paksa Afgan, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

foto-baby-lembar-putih-trinycta-anak-ny-c2e02a

Kebetulan anak pertama cowok, jadi enggak bisa dipakai. Jadi dari awal gue sudah cerita sama Gina kalau gue punya anak cewek mau namanya Lembar Putih,” ungkap Rizky.

Ide pemberian nama unik ini sebenarnya sangat sederhana. Baik Rizky maupun Gina menginginkan nama untuk anak-anaknya yang ‘Indoensia banget’. Bayi yang lahir dengan berat 3,49 kilogram ini akan dipanggil ‘Uti’ oleh mereka. Nama panggilan ini tak jauh beda dengan sang kakak yang selama ini dipanggil ‘Uta’.

Gue anaknya konseptor saja gitu, jadi pengin misalnya cewek sama cowok ini masih ada benang merahnyalah, masih Indonesia banget gitukan. Sama-sama ada artinya juga,” imbuh Rizky.

Baca Juga ...   Jerinx SID Sindir Anang Hermansyah Usai RUU Permusikan Dibatalkan

Nama panggilan ini dinilai enak untuk didengar bagi Rizky. Tak heran jika pasangan ini kompak memanggil nama anak mereka Uta dan Uti.

Ya enak saja gitu, Lembar Putih, cantik saja gitu kedengarannya. Dipanggilnya Uti, kakaknya Uta, jadi Uta dan Uti,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.