Asia

Begini Pengakuan Song Ji Hyo Menanggapi Pernikahan Choi Ji Woo yang Dilakukan Secara Diam-Diam

Dunia Kpop baru saja dihebohkan dengan berita penikahan artis Choi Ji Woo yang dilakukan secara diam-diam. Artis Song Ji Hyo memberikan tanggapan tentang pernikahan yang digelar oleh Chio Ji Woo secara diam-diam tersebut. Ia mengatakan bahwa pernikahan Chi Ji Woo adalah hal yang luar biasa baginya.

Ternyata Choi Ji Woo menikah hari ini. Bukankah itu sangat keren baginya untuk menikah secara rahasia?.” Kata Song Ji Hyo ketika diwawacarai oleh Korean Economic Daily pada 29 Maret 2018.

Meski dirinya mengakui kehebatan pernikahan Choi Ji Woo, namun ia tak ingin menyusul Chou Ji Woo dalam waktu dekat ini.

Saya tidak memikirkan tentang pernikahan sekarang, saya mungkin akan [menikah] akhirnya.” Lanjut Song Ji Hyo.

Baca Juga ...   Taeyeon dan Hyoyeon Kompak Sindir Agensinya

Sebagai wanita, ia tak ingin terburu-buru soal menikah. Ia juga tak ingin keinginannya menikah hanya karena ada tekanan dari orang lain atau karena usianya sudah mencapai angkat tertentu. Ia mengaku jika hidupnya sangat bahagia saat ini dan akan menikah ketika sudah menemukan orang yang ia yakini mampu meyakinkan dirinya untuk menikah.

Saya sangat bahagia dengan hidup saya saat ini. Jika saya menemukan seseorang yang cukup untuk membuat saya ingin mengubah gaya hidup saya, maka tidakkah saya akhirnya menikah? Saya tidak ingin menikah hanya karena orang-orang di sekitar saya mendorong saya,” tuturnya.

Song Ji Hyo menceritakan bahwa saat ini dirinya tengah disibukkan dengan anjing yang ia pelihata. Ia mengaku senang dengan anjingnya ini dan bahkan sang anjing mampu mengubah hidupnya. Awalnya, Song Ji Hyo selalu minum bir saat pulang kerja. Namun setelah kehadiran anjingnya, ia kini tak lagi meminum bir usai bekerja.

Baca Juga ...   Kocak, Inilah Rahasia Besar Song Ji Hyo Yang Diungkap Oleh Cheon Seong Moon

“Di masa lalu, saya merasa sedikit kosong setelah pulang kerja, jadi saya akan minum segelas bir, tapi sekarang, saya mungkin akhirnya berhenti minum sama sekali karena anjing saya. Seperti membesarkan anak, itu sulit, tetapi itu membuat saya sangat bahagia,” pungkasnya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.