Asia

Resmi Diumumkan, Kim Soo Hyun Menambah Daftar Artis K-Drama Menjalani Wamil Tahun 2017

Telah lama diketahui bahwa di Korea Selatan memiliki peraturan yang unik  bagi warga yang berjenis kelamin Laki-laki. Peraturan tersebut mewajibkan laki-laki untuk menjali wajib militer atau disebut dengan wamil.

Tahun 2017 merupakan tahun paling menyedihkan bagi penggemar film drama Korea (K-Drama). Betapa tidak, tahun ini beberapa aktor yang banyak dielu-elukan oleh penggemar karena memiliki paras dan postur yang ‘sempurna’ harus menjalai tugas negara, wajib militer. Sebelumnya sudah ada beberapa aktor jempolan yang telah berangkat wajib militer terlebih dahulu, yaitu Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Le Min Ho.

Kali ini fans K-Drama harus rela menelan kepahitan untuk kesekian kalinya. Kabarnya, Kim Soo Hyun yang populer sejak membintangi drama yang berjudula Moon Embraces The Sun dan Man From The Star akan segera berangkat wajib militer Oktober mendatang. Dengan adanya kabar ini, fans dari aktor yang penuh bakat ini dipastikan sangat terpuruk.

Baca Juga ...   Dongyoon Spectrum Meninggal Dunia, Netter Duga Akibat Kerja Keras Hingga Bunuh Diri

kim

Kim Soo Hyun harus mengikuti wajib militer tahun ini karena usianya sudah mencapai 29 tahun. Alasan ini yang menjadikan Kim Soo Hyun tidak bisa menunda keberangkatannya untuk menjalani tugas negara. Meski kabar keberangkatan wamil Kim Soo Hyun sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu, namun pengumuman keberangkatannya pada Kamis (28/09/2017). Kabar ini disampaikan langsung oleh KeyEast Entertainment selaku agensi dari Kim Soo Hyun.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Kim Soo Hyun akan melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 23 Oktober mendatang. Karena dia melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Kim Soo Hyun memutuskan masuk militer secara diam-diam tanpa konferensi pers atau acara perpisahan resmi,” jelas pihak KeyEast.

Baca Juga ...   Disatukan Dalam Satu Judul Serial Drama, Seperti Inilah Hebohnya Oh Yeon Seo Puji Kedua Aktor Tampan Ini

Lebih jauh, agensinya juga menambahkan bahwa Kim Soo Hyun akan menjalani wamil selama 21 bulan atau dua tahun kurang 3 bulan.

Kim Soo Hyun akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran di pusat rekruitmen tentara. Setelah itu dia akan menjalani wajib militer selama 21 bulan,” tutup KeyEast.

Banyak fans Kim Soo Hyun yang mendoakan agar selama menjalani wamil selalu dalam keadaan baik dan dapat kembali menjadi lebih baik.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Sukses Jadi Aktor Terkenal, Ini Yang Akan Dijajal Ryun Jun Yeol

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.