Asia

Lee Joon Dipindahkan ke Pelayanan Publik Karena Gangguan Panik Tak Kunjung Sembuh

Sebelum memenuhi wajib militer, pihak agendsi Lee Joon sudah menyatakan jika Lee Joon memiliki gangguan panik. Gangguan panik ini diketahui oleh agensi selama ia meniti karir di dunia akting. Meski memiliki gangguan, Lee Joon tetap mendaftarkan diri mengikuti wamil atas kemauannya sendiri dan berniat untuk mengatasi gangguan yang selama ini ia derita.

Namun sebelum masa baktinya berakhir, kabar tak sedap menghinggapi Lee Joon. Ia dikabarkan menyelesaikan tugas negaranya dengan dipindahkan ke pelayanan publik lantaran gangguan panik yang ia derita.

Prain TPC, selaku agensi Lee Joon memberikan pernyataan resmi pada 30 Maret 2018 bahwa artis yang dinaunginya dipindahkan ke tugas cadangan sejak 23 Maret. Agensi ini menuliskan jika kekasih dari Jong So Min ini akan menyelesaikan tugas negaranya sebagai pekerja pelayan publik.

Baca Juga ...   Sempat Diragukan, Keluarga Pete Davidson Kini Mulai Menyukai Ariana Grande

Di bawah instruksi Administrasi Tenaga Kerja Militer, Lee Joon akan menyelesaikan wajib militer sebagai pekerja layanan publik.” kata agensi.

Lee Joon yang terdaftar sebagai tentara yang bertugas aktif kembali pada bulan Oktober, secara konsisten menerima perawatan untuk gangguan paniknya saat melaksanakan tugas militer,” lanjut pihak agensi

Keputusan ini berdasarkan kondisi Lee Joon yang tak kunjung membaik selama di lingkungan militer. Selanjutnya, Lee Joon dianggap tidak layak untuk menjalani tugas aktif sebagai tentara wajib militer. Tak lupa, agensi Lee Joon juga menyampaikan permohonan maaf atas apa yang menimpa artis asuhannya tersebut.

Lee Joon saat ini sedang menunggu pemberitahuan draf dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Kami mohon maaf karena dia tidak dapat menunjukkan sisi sehatnya. Dia akan melakukan yang terbaik dengan sisa dinas militernya.” pungkas Agensi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Kasus Kekerasan Beredar, Chibin Hengkang dan ACE Dikeluarkan dari MASC


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.