Film, TV & Musik

Ditanya Apakah Ingin Meniti Karir Di Korsel, Shae: Wasalam

Minggu (24/09/2017), Shae berhasil tampil memukau pada ajang Asia Song Festival 2017 yang dilaksanakan di Busan Asia Main Stadium, Korea Selatan. Tahun ini, Shae bersama dengan band Mocca terpilih menjadi perwakilan Indonesia yang dilakukan tiap tahun tersebut.

Meski baru pertama kali tampil di Korea Selatan, penampilan Shae mampu menarik sambutan yang luar biasa dari penontonnya. Tampilannya yang sudah dapat dikatan sekelas dengan penyanyi internasioal ini membuat penonton tidak percaya jika Shae bukan penyanyi internasional.

Dalam tampilannya tersebut, Shae membawakan lagu berbahasa Inggris yang berjudul Party In The Sky dengan sangat fasih dan lancar. Alhasil, penonton bersorak ria memberikan apresiasi terhadap suguhan yang diberikan oleh dara kelahiran 1994 ini. Tampilan keduanya yang membawakan lagu Cus Deh juga menuai tepuk tangah meriah yang tak kalah dengan penampilan sebelumnya. Tak heran jika Shae dibanjiri pujian dari fansnya di Indonesia.

Baca Juga ...   Lagu ‘Euphoria’ Ditolak Justin Bieber, Sang Produser Cantik Ini Justru Bahagia

shae1

Melihat baiknya sambutan penonton terhadap penampilannya, Shae memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya wartawan apakah dirinya ingin meniti karir di Korea Selatan.

Aku artis Indonesia. I love my country. Aku kalau nggak suka tinggal di Jakarta, sudah cabs (cabut) dari kapan,” kata Shae.

Meski demikian, penyanyi bersuara emas ini tidak akan menolak jika ada tawaran kerjasama antara dirinya dengan penyanyi asal Korea Selatan. Dirinya juga menegaskan bahwa ia tak ingin pindah dari Indonesia.

Untuk datang ke sini lagi, untuk bisa perform lagi, kerjasama i love that. Tapi untuk minggat (pindah) wasalam,” katanya sambil tertawa memperliharkan senyum manisnya.

Alasan utama mengapa Shae tak ingin pindah dari Indonesia adalah karena rasa cintanya terhadap negara Indonesia. Shae tak ingin meninggalkan Indonesia, jikapun dirinya ingin pindah lokasi barunya masih dalam kawasan Indonesia. Hingga saat ini Shae belum memiliki rencana untuk pindah ke luar negeri.

Baca Juga ...   Ditto Bentuk Band Baru Bareng Sang Istri

“Aku sudah terlanjur mencintai negara saya sendiri. Jadi aku nggak ada niat untuk pindah. Pindah kota mungkin iya, pindah dari Jakarta, ke Solo misalnya, Makassar atau Papua. Tapi untuk pindah ke luar negeri aku belum ada niat itu,” tandasnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.