Relationship

Sekala Sudah Mulai Tumbuh Besar, Ayudia Bing Slamet Dan Ditto Mulai Kewalahan, Kenapa Ya ?

Pasangan yang menikah 13 September 2015 ini sangat ekstra ketat dalam menjaga sang buah hati. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) semakin kwalahan dalam mengurus sang buah hati yang tak lain ialah Dia Sekala Bumi yang kini sudah menginjak satu tahun dua bulan.

Sekala kini sudah mulai mencoba untuk berjalan, meskipun belum begitu lancar dalam berjalan namun Sekala sudah mengetahui dan memahami kemana kaki mungilnya ingin melangkah. Hal itu pun membuat Ayudia dan Ditto harus memiliki perhatian yang lebih untuk sang buah hati.

Tak heran pula jika Ayudia juga merasa kwalahan dalam mengurus Sekala.

ayudia-bing-slamet-sekala-dan-ditto_20161201_173005

“Lumayan rempong apalagi sudah bisa kesana kemari. Kalau Sekala lari kita enggak ngikutin. Paling liatin saja. Kalau bahaya baru diambil,” ujar istri dari Ditto ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Sukses Selesaikan Proses Syuting, Dua Pemeran Utama ‘Teman Tapi Menikah’ Ini Bahas Ekspektasi Penonton

Tidak hanya itu, Ayudia juga menjelaskan jika sang buah hati pernah bermain diujung kolam renang dan dengan penuh kehati-hatiannya bintang film ‘Mantan’ ini memindahkan Sekala ketempat yang lebih aman lagi.

“Kayak kemarin diujung kolam aku tau sih dia nggak akan nyebur. Tapi pelan-pelan saja diambil kalau kita teriak entar dia malah kaget. Harus benar-benar dijaga banget. Apalagi anaknya aktif juga. Jadi butuh ekstra ,” ujar Ayudia dan Ditto yang kala itu ditemui di kawasan Sudirman

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rugi Besar, 250 Potong Ayam Di Restoran Ruben Onsu Busuk Dalam Sekejab

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.