Seleb

Satu Lagi Bukti Dari Babysitter Arsy Bahwa Ashanty Adalah Sosok Orang Yang Penyayang

Ashanty telah lama dikenal sebagai sosok istri dan sekaligus ibu yang penyanyang terhadap anak kandung maupun terhadap anak dari suaminya dengan mantan istrinya, Krisdayanti. Belum lama ini Ashanty menunjukkan kasih sayangnya kepada Aurel dengan memberikan sindiran pedas kepada netizen yang nyinyir dengan penampilan Aurel di acara peluncuran buku Yuni Sara.

Bukti bahwa Ashanty adalah sosok yang baik dan penyayang juga diungkapkan oleh Suwarsih, babysitter dari Arsy dan Arsya. Meski sudah berusia tidak muda lagi, namun wanita yang sering dipanggil Ncus ini memiliki media sosial Instagram dan tergolong aktif di media sosial tersebut. Tak hanya aktif di media sosial miliknya sendiri, Ncus juga sering eksis pada media sosial milik Asyanty, Aurel, Azriel, Arsy, Anang, dan bahkan Arsya.

Baca Juga ...   RUU Permusikan Jadi Perdebatan, Anang Hermansyah Cs Akhirnya Ambil Keputusan

Akun media sosial yang telah diikuti oleh sekitar 500 ribu followers itu belum lama ini mengunggah beberapa foto beserta keterangan yang menunjukkan sifat penyayang dari istri Anang Hermansyah tersebut. Dalam keterangan postingan tersebut, Ncus juga memberikan ucapan terimakasih karena perlakukan baik yang diberikan oleh Ashanty terhadap dirinya.

Ncus1

” Banyak-banyak bersyukur ketemu bos bunda @ashanty_ash yang sangat-sangat baik dan penyayang, sangat menghargai pekerjanya (seperti keluarga) dan penuh perhatian,” tulis Suwarsih.

Ashanty kerap mengajak serta Suwarsih jika ada pekerjaan di luar kota. Selain itu, pelantun lagu ‘Kesakitanku’ ini juga tidak enggan membawa serta Suwarsih ketika berlibur ke luar negeri. Bahkan belum lama ini Suwarsih masuk dalam daftar rombongan umroh keluarga Anang Hermasyah.

Baca Juga ...   Ashanty Berikan Kejutan Azriel Hermansyah Saat Wisuda, Sungguh Tak Disangka

Tak heran jika Suwarsih merasa sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan keluarga Ashanty selama tiga tahun terakhir.

“Terima kasih bunda, sudah 3 tahun saya disayangi, dipercayai, diingatkan untuk salat, makan dan untuk bersikap baik terhadap siapapun dan selalu diajak ke luar kota dan ke luar negeri untuk berlibur atau menemani bunda bekerja. Terima kasih sudah menyayangi saya dan semua yang kerja sama bunda,” tambahnya.

Wanita yang sekarang diamanahi menjaga Arsy dan Arsya tersebut pantas diperlakukan seperti keluarga oleh Ashanty karena Suwarsih sendiri juga menyayangi Arsy dan Arsya seperti anak kandunganya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Deddy Dompleng Popularitas Anak Raffi, Jawaban Baim Bikin Adem

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.