Asia

Selain Tampilannya Yang Cantik, Ini Yang Membuat Yoona SNSD Dikagumi Saat Datang Ke Jakarta

Menjadi brand ambassador (BA) sebuah merk kosmetik Innisfree Volcanic Color Clay Mask sejak tahun 2009 membuat Yoona datang ke Indonesia untuk kempatk kalinya. Innisfree Volcanic Color Clay Mask merupakan brand produk kecantikan yang terkenal di Korea Selatan.

Kedatangan Yoona kali ini bertujuan untuk mempromosikan Innisfree Volcanic Color Clay Mask kepada masyarakat Indonesia. Tempat yang dikunjungi salah satu personil Girl Band asal Korea Selatan, SNSD kali ini adalah Hotel Pullman Central Park Mall, Jakarta Barat pada Jumat (29/09/2017).

Wanita yang memiliki wajah seperti boneka barbie tampil cantik dengan balutan dress berwarna putih yang panjangnya sampai lutut. Dipadukan dengan sepatu berwarna caramel, Yoona terlihat sangat cantik sehingga membuat tamu undangan dan semua yang datang terkagum-kagum dengan kecantikan mantan pacar Lee Seung Gi  tersebut.

Baca Juga ...   Karena Lakukan Hal Ini, Goo Hara Dilaporkan Ke Polisi Oleh Pacarnya

Yoona tampil berbeda kali ini karena kali ini memilih gaya rambut pendek. Tak heran jika tamu undangan menjadi heboh saat Yoona menghampiri panggung. Kehebohan tamu undangan tidak hanya sampai disitu saja. Kehebohan semakin menjadi ketika Yoona mulai menyapa tamu undangan.

yoona2

Pasalnya, Yoona menyapa tamu undangan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sebelumnya telah ia tanyakan terlebih dahulu kepada seorang penerjemah.

Selamat siang, nama saya Yoona,” sapa Yoona.

Sontak pengunjung yang hadir terdecak kagum mendengar Yoona menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Personil Girlband ini mengaku sangat senang memiliki kesempatan lagi untuk berkunjung ke Indonesia. Pemandangan di dan cuaca yang cerah membuat Yooan jatuh hati dengan Indonesia. Meski demikian, selama empat kali tujuan melakukan kunjungan ke Indonesia adalah untuk bekerja dan konser. Oleh karenanya, Yoona mengaku akan melakukan kunjungan ke Indonesia khusus untuk berlibur dan bukan untuk bekerja.

Baca Juga ...   Gara-Gara Memiliki Kebiasaan Ini, Sunmi Dibanjiri Pujian Habis-Habisan Oleh Kim Chung Ha

Pemandangan di Indoensia bagus, cuacanya juga cerah. Karena selama ini saya di Indonesia untuk bekerja saja, jadi saya belum bisa terlalu menikmati (waktu) di Indonesia. Mungkin nanti saya datang ke sini untuk liburan,” tutupnya.

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.