Barat

Arnold Schwarzenegger Sebut Kalimat Pamungkas Ketika Sadar Usai Operasi

Arnold Schwarzenegger, aktor sekaligus politisi bertubuh kekar baru saja menjalani operasi. Ia harus menjalani operasi penggantian katup jantung yang telah digantinya sejak 20 tahun silam. Yang membuat menarik, pria ini justru mengatakan sebuah kalimat menggelitik ketia ia bangun dari bius untuk operasinya. Ia mengucapkan ‘I’m back’ yang selama ini ia katakana dalam film legendaris ‘The Terminator’ (1984). Hal ini disampaikan oleh juru biacara Arnold Schwarzenegger pada Jumat (30/03/2018).

“Pengganti katup pulmonik asli, yang diterima Arnold Schwarzenegger tahun 1997, melebihi masa pakainya, karenanya mantan gubernur California itu memilih untuk mengganti katup dengan kateter,” jelas Daniel Ketchell yang diunggah dalam sebuah Twitter.

Baca Juga ...   Intip Miley Cyrus Saat Syuting ‘Black Mirror’

Saat pertama kali siuman, Arnold Schwarzenegger memang mengucapkan kata pertama sebenarnya, ‘I’m back’ (saya kembali),” kata Ketchell seperti yang dilansir dari Reuters.

Saat ini, bintang dalam film The Terminator ini masih menjalani pemulihan pasca operasi yang dijalaninya. Diketahui, Arnold Schwarzenegger menjalani operasi di sebuah rumah sakit bernama Cedars-Sinai di Los Angeles.

Seorang Arnold Schwarzenegger sangat dikenal dengan kutipannya yang sering disebut di sebuah peran yang dilakoninya di The Terminator (1984). Ia sangat sering mengucapkan ‘I’ll be back’ yang artinya saya akan kembali.

Karirnya gemilang tak hanya sebagai bintang Hoollywood, namun juga sebagai politikus. Ia terkenal di kalngan politikus sejak tahun 2003 ketika terpilih menjadi gubernur California dan sebagai kader Republik pada tahun 2003 dan 2006.

Baca Juga ...   Selalu Tampil Mesra Saat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Akan Menikah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.