Seleb

Geram, Tessa Kaunang Tanggapi Sinis Keinginan Sandy Tumiwa Untuk Tinggal Serumah

Tessa Kaunang mulai menanggapi keinginan mantan suaminya, Sandy Tumiwa yang ingin tinggal satu rumah dengannya. Beberapa waktu yang lalu, Sandy mengutarakan niatnya ingin tinggal satu rumah dengan anak-anaknya, yang berarti juga harus satu rumah dengan Tessa Kaunang yang memang kini tinggal bersama anak-anak mereka. Sandy menilai jika ia masih berhak tinggal di rumah itu karena rumah itu masih miliknya. Menanggapi hal ini, Tessa Kaunang geram dan tidak habis pikir.

Menurut saya ya, kalau Sandy ini orangnya normal, dia seharusnya risih dong. Harusnya risih dengan keadaan saya dengan dia yang sudah pisah, tapi dia tidur di situ dan bangun tidur ketemu saya,” kata Tessa ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/03/2018).

Baca Juga ...   Sandy Tumiwa Ingin Serumah, Tessa Kaunang: Ujung-Unjungnya Duit

Tessa mengaku tak ingin diam saja menanggapi permintaan Sandy tersebut. Pasalnya, dikatakan bahwa minggu depan Sandy Tumiwa akan datang dan memaksa tinggal bersama di rumah yang sekarang ia huni dengan anak-anaknya. Tessa mengaku akan meminta tanggapan dari warga sekitar, ketua RT dan juga tetangga di sekitar rumahnya atas keinginan Sandy tersebut.

Selain tak menginginkan tinggal bersama, Tessa juga mengaku jika dirinya risih jika harus serumah dengan mantan suaminya itu. Menurut Tessa, keinginan mantan suami untuk tinggal bersama tersebut lantaran Sandy sekarang tidak punya kekasih. Ia yakin jika Sandy sekarang memiliki kekasih, maka kekasihnya dapat dipastikan tidak akan mengijinkan.

Kebetulan Sandy enggak punya pacar. Coba kalau dia punya pacar, pasti pacarnya keberatan. Apalagi kami kan sudah tidak dalam keterikatan, otomatis akan menimbulkan fitnah itu tadi. Saya aja risih,” lanjut Tessa.

Baca Juga ...   Umumkan Akan Nikahi Resmi Sang Istri Siri, Sandy Tumiwa Justru Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Sandy bersikukuh untuk tinggal di rumah itu lantaran rumah yang kini didiami oleh Tessa dan anak-anak mereka merupakan harga gono-gini yang belum sempat terjual. Sandy mengaku ingin memiliki banyak waktu luang bersama dengan anak-anaknya karena selama bercerai dengan Tessa, Sandy tak memiliki waktu berkualitas lagi dengan anak-anaknya. Dengan alasan inilah kemudian Sandy merasa dirinya masih berhak untuk tinggal di rumah tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.