Seleb

Soal Memiliki Anak, Hendky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berbeda Pendapat

Pasangan artis perasn Hengky Kurniawan dan pesinetron Sonya Fatmala tengah berbahagia menanti kelahiran anak keduanya. Usia kandungan Sonya yang sudah memasuki bulan ke tujuh membuat Hengky harus mengurangi job di luar kota demi menemani sang istri. Hengky mengaku tidak akan menerima tawaran di luar kota awal November hingga pertengahan November.

Ya yang pertama mulai awal November sampai pertengahan saya akan ambil kerjaan di dalem kota,” jelas Hengky di kediamannya, di Pejaten, Jaksel, Jumat (29/09/2017).

Mengingat ini adalah anak ketiga Hengky, yang mana sebelumnya ia dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Christy Jusung, dan anak kedua dari pernikahannya dengan Sonya Fatmala, Hengky mengaku percaya pada petuah orang dulu. Berbeda dengan Sonya yang lebih memilih mengikui program pemerintah dengan cukup memiliki 2 anak.

Baca Juga ...   Digugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Angkat Bicara

“Saya program orang dulu, kalau Sonya program pemerintah dua anak cukup, kalau saya karena yang lebih tua jadi ikut zaman dulu, kebanyakan banyak anak banyak rezeki,” sambung Hengky.

Meski berbeda pendapat dengan suaminya, namun Sonya mengaku tetap akan ikhlas menerima jika dikaruniai anak banyak. Diluar itu, wanita yang pernah ketinggalan pesawat saat hamil ini akan tetap berusaha menekan kehamilan dengan cara ber-KB jika memang diperbolehkan.

Hengky

Jadi ketika memang Tuhan memberikan saya kepercayaan, jadi memang sudah harus dijalani, harus di ikhlasin, dan harus diseriusinudah enggak bisa yang gimana-gimana lagi. Sebenernya bisa ditahan pake KB, tapi emang belom diizinkan. Lagi nego abis ini ha-ha-ha..,” kata Sonya sambil tertawa.

Baca Juga ...   Gaya Pacaran Dengan Verrell Bramasta Dinilai Lebay, Natasha Wilona Tanggapi Cuek

Alasan mengapa Hengky ingin memiliki banyak anak dengan Sonya dikarenakan menurut Hengky, istinya memiliki fisik yang kuat. Sonya dianggap mampu hamil dan melahirkan lima anak kelak.

Karena melihat fisik dia yang oke jadi buat saya lima anak cukup ha-ha-ha…,” kata Hengky yang membela pendapatnya sendiri.

Hengky berkaca dari keluarganya yang memang memiliki banyak saudara. Hal ini membuat Hengky bahagia saat mudik dan berkumpul dengan saudara-saudaranya. Ini pula yang ingin dirasakan oleh anak-anak Hengky kelak.

Dibikin dua tahun dua tahun, karena saya keluarga besar. Jarak dengan kakak saya dua tahun, pas mudik jadi bahagia kumpul,” pungkas Hengky.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Patut Di Tiru, So Ji Sub Menikah dengan Cho Eun Jung, Tanpa Pesta, Malah Menyumbang 600 jt untuk Pencegahan Corona

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.