Life

Ini Usaha Nirina Zubir Agar Berumur Panjang Demi Buah Hati

Nirina Zubir kini sudah mulai melakukan gaya hidup sehat demi kedua buah hatinya. Artis yang berambut pendek itu mengaku pola dan gaya hidup sehat dilakukan sebagai salah satu usaha agar usianya lebih panjang. Motivasi ini timbul karena Nirina ingin membersamai tumbuh kembang buah hatinya hingga mereka menikah dan punya anak.

Nirina Zubir rutin berolah raga dan membatasi menu makana tertentu. Aktivitas olahraga yang dilakukan artis pemain dalam film Get Married ini terhitung banyak, yaitu adalah lari, renang, yoga dan pilates. Nirina mengaku dengan melakukan olahraga, tubuhnya menjadi lebih segar dan terasa lebih muda.

Saya pengin hidup lama dan sehat, lihat anak saya berkembang sampai nikah, punya anak lagi. Makanya sekarang banyak remnya, enggak makan ini itu, olahraga. Saya niatin banget. Nabunglah dari sekarang,” kata Nirina di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Baca Juga ...   Dengan Menabung Kita Bisa Belajar Dalam Mengatur Keuangan

Nirina

Mengingat Istri Ernest ini memiliki banyak jadwal yang padat, meluangkan waktu untuk berolahraga merupakan sesuatu yang harus dilakukan agar tidak mengganggu pekerjaan dan kewajibannya dalam mengurus rumah tangga. Seperti pada umumnya jika olahraga tidak dilakukan secara rutin, maka akan terasa malas untuk memulainya kembali.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Harus (mengatur waktu) sih sebenernya. Karena kalau kita enggak disiplin, susah. Kalau udah berhenti tuh mulainya males lagi. Yang paling susah itu. Karena kalau udah jalan ke tempat olahraga, enggak mau menyia-nyiakan,” aku wanita yang memiliki banyak bakat ini.

Meski Nirina telah melakukan usaha dalam menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu khusus untuk berolahraga, nampaknya kebiasaan ini tidak langsung ditularkan kepada kedua buah hatinya. Selain karena memang usia anak-anaknya yang terhitung masih terlalu kecil, Nirina mengaku jika membawa serta anaknya akan membuat waktu tidak begitu efisien untuk berolahraga.

Baca Juga ...   Buatlah Orangtuamu Bangga Memiliki Dirimu Inilah Caranya!

“Enggak sih, mereka belum terlalu ya. Tapi kembali lagi, kalau olahraga dalam tujuh hari, mana buat kita sendiri, mana yang kita olahraga bareng anak-anak. Karena beda, kalau sama anak banyak mainnya,” tandas Nirina Zubir.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.