Seleb

Ini Pesan Ajeng Untuk Lucinta Luna yang Terus Digosipkan Transgender

Ajeng adalah salah seorang yang mengaku sebagai sahabat Lucinta Luna dan juga sekaligus sebagai transgender. Ajeng adalah salah satu trangender yang turut membeberkan bukti bahwa Lucinta Luna adalah seorang trangender yang dulu ia kenal sebagai Cleo.

Mengenai Lucinta Luna yang menolak mengakui bahwa dirinya seorang transgender, Ajeng mengaku tidak ingin menyalahkan ataupun menghakimi. Pasalnya, tak dipungkiri jika di Indonesia belum bisa sepenuhnya menerima keberadaan trangender secara terbuka. Oleh karenanya, ia mengaku wajar jika banyak trangender yang semampu mungkin menutupi identitas diri mereka yang sebenarnya.

Mereka kan punya alasan sendiri-sendiri kenapa nggak jujur. Saya pernah punya single, sampai masuk chart. Waktu itu ada undangan. Ketika produser itu tahu aku seorang waria, akhirnya (kerjaan) dicancel. Itulah indonesia. Padahal kita berkarya,” ungkap Ajeng ketika dihubungi via telepon pada Sabtu (31/03/2018).

Baca Juga ...   Inilah Penghargaan Yang Berhasil Di Sabet Oleh Lay EXO Hingga Jackson GOT7 Dalam Acara Tencent Video Star Awards 2017

Meski demikian, baginya, kejujuran adalah hal utama yang selalu ia pegang. Ia mengaku tak malu sama sekali untuk mengakui jika dirinya adalah seorang transgender. Ia secara terbuka mengakui jika dirinya dilahirkan bukan sebagai perempuan. Ajeng juga dikenal sebagai sosok yang apa adanya dan tidak pernah menutupi jati dirinya.

bicara-soal-transgender-ajeng-punya-pesan-khusus-buat-lucinta-luna-644×405

Ketika isu bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender, Ajeng mengaku sempat mendapat imbas. Salah satunya adalah dengan meningkatnya jumlah pengikut dan juga haters di Instagram miliknya. Meski demikian, Ajeng tak terlalu memperdulikannya. Jika ada tawaran endorse, ia mengaku juga tetap memilih-milih dan tidak asal terima.

Haters banyak banget. (Tapi) Melonjak bukan bikin saya bangga. Endorse pun saya pilih-pilih. Saya nggak gila followers. Yang penting saya masih eksis offair, MC segala macem. Dan lebih ngambil (kerjaan) film sama Ria Irawan, Nia Dinata dan Kak Aming,” akunya.

Baca Juga ...   Pencipta Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Bongkar Tak Dapat Royalti Sepeserpun Dari Lucinta Luna

Sebagai seorang sahabat, Ajeng juga memberikan nasehatnya kepada Lucinta Luna yang kini selalu dihujat oleh netizen. Ajeng menyarankan agar Lucinta Luna mengutamakan berkarya daripada membuat sensasi untuk mendulang popularitas. Baginya, karirnya di dunia hiburan Tanah Air harus diutamakan.

Dek, I miss you so much. Aku bangga sama kamu, sama prestasi kamu. Dengan hasil kerja keras kamu dan kekuatanmu. Terus berkarya. Sensasi oke, semua artis butuh sensasi. Tapi tolong jangan bikin sayembara-sayembaraan yang nggak-nggak. Jangan lagi lah. Masyarakat ada yang tahu, ada yang nggak. Tapi tetep, kamu sekarang perempuan, sudah diakui perempuan, dan teruslah jadi perempuan. Biarkan orang ngomong apa-apa. Tapi jangan pernah nantangin netizen lagi seperti kemarin,” kata Ajeng mengakhiri.

Baca Juga ...   Kopi Ko&Thol, Bisnis Kopi Lucinta Luna, Nama Kopinya SeHeboh Orangnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.