Barat

Heboh… Justin Bieber Kepergok Datangi Tunawisma Hingga Lakukan Hal Mengejutkan Ini Di Trotoar, Netter Rame

Belum juga reda membuat fans geger dengan kisah asmaranya bareng Selena Gomez, kini sang musisi berusia 24 tahun ini, Justin Bieber, kembali membuat para penggemarnya rame. Bagaimana tidak, pasalnya sang idol belum lama ini kepergok mendatangi sebuah tempat yang jarang didatangi oleh selebriti terkenal yaitu trotoar.

Bukan untuk melakukan hal negative, namun Justin terlihat tengah mengobrol dengan segerombolan tunawisma dan tengah membicarakan sesuatu hal serius hingga membuat sang musisi yang berasal dari Kanada ini terlelap dalam ceritanya itu. Yang lebih mengejutkannya lagi, Justin juga terlihat ikut selonjoran bahkan tidur ditrotoar bareng para tunawisma tersebut.

Potret kebersamaan sang musisi pun dengan cepatnya tersebar luas ke media sosial, tapi tidak begitu jelas apa yang tengah mereka bicarakan hingga Justin tidak memiliki niat untuk cepat-cepat meninggalkan tempat para tunawisma tersebut. Sontak setelah melihat potret itu, tidak sedikit dari netter yang langsung membanjiri kolom komentar untuk ikut membahas terkait perilaku yang dilakukan oleh sang idolnya tersebut.

Baca Juga ...   Selena Gomez Dikabarkan Sakit Hati Saat Justin Bieber-Hailey Baldwin Beli Rumah Mewah

Justin terlihat seperti mereka,” Tutur sang netter tersebut.

“Oh lihatlah, dia benar-benar religius dengan menghabiskan waktu bersama mereka para tunawisma,” Tambah lainnya lagi.

“Aku tak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi sepertinya menarik. Justin bisa membelikan apapun yang mereka mau,” Sambung netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.