News

Athalla Bersyukur Meski Mengalami Kecelakaan Hebat

Athalla, adik dari Verrel Bramasta dan sekaligus sebagai anak dari Venna Melinda mengalami kecelakaan mobil yang cukup hebat hingga menyebabkan kendaraan yang ditumpanginya remuk. Meski kecelakaan yang dialami hebat, remaja berwajah ganteng ini masih selamat dan hanya mengalami beberapa luka.

Berita ini beredar ketika anak dari anggota DPR tersebut  mengunggah sendiri foto mobilnya yang rusak setelah kecelakaan terjadi pada akun Instagramnnya. Dalam kolom keterangan, Athalla juga memberikan keterangan bahwa ia merasa bersyukur karena nyawanya masih diselamatkan oleh Allah SWT.

Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua,” tulis adik Verrel pada kolom keterangan instagram.

Baca Juga ...   Keuntungan Yang Akan Kamu Dapat Kuliah Pada Universitas Swasta

athalla

Kecelakaan yang menimpa adik dari Verrel tersebut terjadi pada Jumat (29/09/2017) malam. Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari Athalla maupun Venna berkaitan dengan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut. Beberapa foto yang diunggah oleh Athalla menunjukkan betapa dasyat kecelakaan yang dialaminya. Hal ini terlihat dari kondisi mobil yang sudah tidak utuh lagi di semua bagian maupun sisi.

Selain Venna dan Athalla yang belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, Asisten pribadi dari Venna juga belum memberikan info lebih jelas berkaitan dengan kecelakaan yang dialami Athalla. Wanita yang sering dipanggil dengan nama Ummi tersebut hanya  meminta kepada wartawan untuk menghormati keluarga Venna karena sedang dalam keadaan dirundung musibah.

Baca Juga ...   Pamer Pacar Baru, Cara Dwi Andhika Tepis Gosip Penyuka Sejenis

“Maaf ya. Gue mencoba menghormati aja. Ke gue nggak ada perintah apa-apa (buat bicara). Banyak yang udah nanya dan gue nggak tahu apa apa. Athala juga nggak mau. Jadi kita hormati aja ya,”  tulis Ummi ketika dihubungi melalui media whatsApp, Sabtu (30/09/2017).

Dari penuturan Ummi tersebut dijelaskan bahwa pihan Venne maupun Athalla tidak ingin memberikan tanggapan atau informasi lebih banyak tentang kecelakaan yang telah menimpa Athalla. Hingga berita ini diturunkan, Verrel selaku kakak dari Athalla seolah juga menutup diri dari berbagai pertanyaan dari netizen.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disebut Sebagai Salah Satu Pendatang Baru Tersukses, Ini Perjalanan Verrel Bramasta

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.