News

Kesalahan Yang Dapat Menimbulkan Bahaya Bagi Kesehatan Kulit Anda

Pemakaian make up maupun merias wajah jadi hal yang tidak asing lagi, khususnya untuk para kaum hawa. Tak hanya jadi pelidung dari sinar matahari dan juga polusi udara, make up juga memiliki manfaat demi menambah rasa kepercayaan diri, menambah kecantikan secara alami, serta menyembunyikan rasa lelah saat menjalani aktivitas. Pemakaian make up terhadap kulit wajah, khususnya, harus memperhatikan banyak faktor yang berhubungan dengan jenis dari kulit wajah anda, misalnya pemakaian make up bagi jenis kulit yang berminyak pasti beda dengan jenis kulit kering.

Tidak hanya ini, pertimbangan tentang jenis serta kandungan dari make up yang digunakan juga harus anda lakukan, sehingga dampak yang diberikan bisa tampak dengan maksimal. Akan tetapi, faktanya, tidak sedikit masalah yang dialami kadang kala luput dengan perhatian saat memakai make up. Make up yang semestinya memberikan dampak positif untuk kulit, malah membuat kulit menjadi rusak serta tidak sehat.

Baca Juga ...   Apa Yang Menyebabkan Wanita Lebih Mudah Mengalami Migran?

Sebagaimana beberapa kesalahan dengan pemakaian make up serta kebiasaan sehari-hari tersebut yang kerap kali diabaikan dengan banyak orang, akan mengakibatkan efek yang besar dengan kecantikan serta kesehatan kulit. Apa aja kira-kira efeknya?

2

  1. Saling bertukar make up

Tampaknya sepele bukan? Semua inilah yang amat kerap kali dijalani dengan kaum hawa saat memakai make up. Anda mungkin lupa bahwa kulit juga dapat membawa virus serta bakteri yang terdapat di udara. Kerap kali berbagi make up, khususnya yang memakai alat misalnya kuas maupun saput mudah sekali menyebabkan infeksi virus. Murah hati ini sangat dianjurkan, akan tetapi apabila hal ini mengorbankan kesehatan, pasti haruslah dipikir lagi, ya.

  1. Menggunakan make up saat menjalani aktivitas olahraga
Baca Juga ...   Alasan Kenapa Anda Masih Merasa Cemburu Dengan Sang Mantan

Pemakaian make up pada wajah, bakalan bisa menutup pori-pori yang ada pada wajah kita. Semua ini sangatlah bertolak belakang dengan peristiwa yang dialami saat berolahraga, dimana tubuh tengah mengeluarkan keringat dan juga racun lewat pori-pori kulit yang semestinya membuka lebar. Memakai make up selama menjalani olahraga pasti sama saja dengan menghalangi keringat serta racun yang ada dalam tubuh. Jerawat serta biang keringat dapat dengan mudah hadir. Berbaha sekali bukan?

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Nyeri Pinggang Akibat Saraf Kejepit

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.