Seleb

Innalillahi, Kakak Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga artis tanah air. Dikabarkan bahwa kakak tiri Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar meninggal dunia pada Sabtu (31/03/2018) pukul 13.45 waktu Amsterdam. Diketahui, Mark Sungkar sebagai ayah dari Shiren dan Zaskia Sungkar telah menikah dan mempunyai anak dengan istri sebelum menikah dengan Fanny Bauty (Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar). Anak pertama Mark Sungkar ini bernama Jamilah Sungkar.

Kakak tiri kedua artis kondang tanah air ini meninggal dunia lantaran mengidap penyakit autoimun. Kabar meninggalnya Jamilah ini dibagikan langsung oleh Mark Sungkar melalui akun Instagram miliknya.

Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar. Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin”. tulis Mark Sungkar.

jamilah_sungkar_20180401_184452

Dijelaskan oleh Fanny, Jamilah mengidap penyakit autoimun sudah sejak setahun terakhir. Jamilah terus mengurus selama mengidap penyakit ini hingga akhirnya harus menjalani perawatan dan sempat tak sadarkan diri. Fanny juga menambahkan jika penyakit yang diderita Jamilah telah menggerogoti organ vital tubuhnya.

Dia sakit autoimun. Menyerang lambungnya dan organ tubuh lainnya,” ungkap istri kedua Mark Sungkar tersebut, Minggu (1/04/2018).

Baca Juga ...   Hayo Kepergok Kamera!! Siapa Sosok Lelaki Asal Arab Yang Dinner Dengan Rihanna


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Penyakit yang diderita oleh kakak tiri Zaskia dan Shireen Sungkar ini memang belum ditemukan obatnya hingga saat ini, begitulah penuturan lebih lanjut dari Fanny. Menurut pengetahuannya, Jamilah Sungkar sempat tak sadarkan diri selama empat hari sebelum akhirnya menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya.

Memang autoimun belum ada obatnya ya, tergantung body-nya, kuat apa nggak. Badannya kurus ya. Maklum kekebalan tubuhnya enggak ada. Nah, sebelum meninggal itu sempat koma selama empat hari,” tutur Fanny Bauty.

Sebagai ibu sambung, Fanny Bauty menyampaikan ucapanbela sungkawa atas meninggalnya Jamilah Sungkar dan tak lupa memberikan doa terbaik untuk almarhumah anak tirinya tersebut.

Baca Juga ...   Anak Jalani Perawatan Di RS, Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela Masih Asyik Bulan Madu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.