Seleb

Lucinta Luna Pamer Momen Dilamar Kekasih Dengan Cincin

Akhir-akhir ini memang nama Lucinta Luna tengah menjadi pusat perhatian dan perbincangan. Penyanyi dangdut pendatang baru itu digosipkan sebagai transgender namun ia tak mau mengakuinya. Setelah publik mengira jika perseteruannya dengan Melly Bradley adalah settingan, kini Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Ia gencar memamerkan kemesraan dengan seorang pria yang dipanggilnya ‘Dilan’.

24228-lucinta-luna-dan-dilan-instagram

Tak main-main, bahkan Lucinta Luna memamerkan sebuah cincin dan menceritakan bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Hal ini dibagikan oleh Lucinta Luna melalui Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna tengah bertemu dengan sang kekasih setelah lama tak berjumpa. Hanya saja, dalam postingan itu Lucinta Luna tidak memperlihatkan wajah ‘Dilan’. Dan tentunya ini membuat netizen dirundung rasa penasaran.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Minta Didoakan Nikahi Hilda Vitria Tahun Ini

dapat-bunga-dan-cincin-lucinta-luna-pam-00a815

Lucinta Luna nampak kaget di dalam video tersebut ketika sang ‘Dilan’ memberinya sebuah cincin. Reflex, Lucinta Luna langsung memeluk sang kekasih dari belakang. Member Duo Bunga ini kemudian mengucapkan berbagai kata mesra untuk kekasihnya tersebut. Seolah tak bisa menyembunyikan kebahagiaan, Lucinta Luna kemudian memperlihatkan cincin pemberian dari sang kekasih yang baru ia terima itu.

Di unggahan video lainnya, Lucinta Luna mengatakan jika sang kekasih telah melamarnya dengan sebuah cincin. Momen kebahagiaan ini juga dibagikan oleh Lucinta Luna di unggahan Instagramnya. Namun meski demikian, ia memilih untuk mematikan kolom komentar.

lucinta_luna-20180331-001-rita

Mulai deh Tanganku dicium2 And Shock Dilan bilang Married with me” tulis Lucinta Luna dalam salah satu unggahannya.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Biaya Pernikahan Tidak Balik Modal Meski Undang 3.000 Tamu

Meski kolom komentar dimatikan, netizen tetap melayangkan berbagai komentar kepada Lucinta Luna tentang momen ia dilamar. Netizen memberikan komentar pada kolom komentar unggahan cuplikan video lagu terbarunya.

Ada netizen malah mengomentari menyatakan belas kasihannya kepada sosok yang disebusebut ‘Dilan’ oleh Lucinta Luna tersebut.

Kasian k yg namanya dilan….”  komentar akun @kiiikyyyyy_.

Brati yg disebut Dilannya tu h*** dong? astaga…” timpal akun @glorycia_lia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beredar Foto Mesra Umi Pipik, Benarkah Ia Sudah Menikah Lagi?
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.