Film, TV & Musik

Begini Pendapat Prilly Latuconsina Tentang Lagunya yang Jadi Soundtrack Film Danur 2: Maddah

Selain membintangi film horror berjudul Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina diketahui juga menyanyikan sendiri lagu untuk soundtrack film tersebut. Meski ia adalah penyanyi aslinya, namun wanita cantik ini mengaku berdebar ketika menyanyikan lagu berjudul ‘To My Little Friends’ tersebut secara langsung.

Prilly mengaku khawatir jika suaranya yang asli saat live berbeda dengan yang ada direkaman.

Deg-degannya orang punya perbandingan live sama enggak hehehe,” aku Prilly saat ditemui di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ia tidak boleh mengecewakan pendengar, oleh karena itu nyanyi langsung dengan yang sudah direkam harus sama.

Nyanyi live tantangannya harus sama dengan yang di rekaman ya, enggak boleh mengecewakan. Tapi untungnya aman,” lanjut kekasih Maxime Bouttier itu

Baca Juga ...   Bukan Kalimat ‘Selamat’ Yang Didapat, Sang Puteri Indonesia 2018 Ini Malah Banjir Komentar Pedas Dari Netter

Meski demikian, Prily tidak terlalu khawatir karena Melly Goeslaw selaku pencipta lagu tersebut rupanya sudah menyesuaikan dengan karakter suaranya. Alasan ini pula yang membuat Prilly tidak perlu mengambil latihan keras untuk menyanyikan lagu tersebut.

Tapi tergantung lagunya. kalau sesuai suara kita jadi enggak perlu ada yang dikhawatirkan. Teh Melly kan tahu karakter suara aku jadi dia menciptakan lagu yang cocok dengan karakter suara aku. Jadi aku enggak perlu latihan yang gimana-gimana,” tutur Prilly.

Prily juga tak memungkiri jika dirinya senang dengan lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut. Hal ini dikarenakan ia tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan lagu dengan karakter suaranya. Sekali lagi ia menegaskan jika lagu soundtrack tersebut sudah sangat pas untuknya.

Baca Juga ...   Dipuji Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Aku Tersanjung Dengar Itu

“Yang paling aku senengin karena enggak perlu capek-capek menyesuaikan dengan lagu ini karena udah pas banget sama karakter suara aku,” tambah Prilly.

Meski lagu ini dijadikan soundtrack sebuah flm horror, namun Prilly mengklaim jika isi lirik lagu berjudul ‘To My Little Friends’ ini sesungguhnya memiliki lirik dan melodi yang lucu dan tidak menyeramkan.

Enggak serem yang gimana. Ini lagu yang diciptakan untuk sahabat-sahabat kecilnya Risa yang tak terlihat itu. Jadi sahabat kecil Risa walaupun disebutnya hantu, tapi kan menolong Risa,” tutup Prilly.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengejutkan, Ryan Reynolds Sebut Film Spin Off Bukan ‘Deadpool 3’ Yang Akan Diproduksi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.