Seleb

Geram Dengan Tercorengnya Dangdut, Cita Citata Diduga Sindir Lucinta Luna

Pemberitaan tentang Lucinta Luna memang tak kunjung usai. Banyak sekali pemberitaan tentang penyanyi dangdut pendatang baru itu, mulai dari tidak mengaku bahwa dirinya adalah trangender hingga pertikaiannya dengan Mely Bradley adalah gimmick semata. Akhirnya, penyanyi dangdut bertubuh mungil, Cita Citata mengungkapkan kekesalannya tentang pemberitaan yang akhir-akhir ini dinilainya mencoreng musik dangdut tanah air.

Menurut Cita Citata, seharusnya seorang penyanyi dangdut lebih dikenal dengan prestasi atau karyanya, namun belakangan ini malah mengutamakan mencari sensasi. Meski tak menyebutkan nama penyanyi yang dimaksud, banyak yang mengira jika ungkapan Cita Citata tersebut ditujukan kepada Lucinta Luna.

“Aku sih awalnya ngga mau komentar dengan berita yang lagi hits banget d saat ini… tapi please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pakai karya dan prestasi,” tulis Cita Citata.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Unggah Foto Selfie, Netizen: Bbirnya Overdosis

Keresahan dan kegeraman Cita Citata diungkapan olehnya yang diunggah melalui Instagram Stories miliknya pada Minggu (01/04/2018).Dalam unggahannya tersebut, Cita Citata menyayangkan jika musik dangdut dipandang sebelah mata hanya gara-gara sensasi yang dibuat oleh segelintir penyanyi. Apalagi menurutnya, ia telah banyak berjuang agar musik dangdut bisa diterima di hati masyarakat dengan susah payah.

Pelantun ‘Sakitnya Tuh Di sini’ tersebut sebenarnya tak ingin ikut campur dengan berita yang tengah senter saat ini. Namun ia langsung bertindak manakala musik dangdut juga ikut terusik.

Cita-Citata-

Bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau dia perempuan.. Saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yng mgkin sengaja atau tidak merusak cita dangdut yang sudah bagus,” tambahnya.

Baca Juga ...   Heboh Cari Bukti Transgender DJ Katty Butterfly, Mbah Mijan Banjir Hujatan

Kesedihan pelantun ‘Dumang’ ini semakin menjadi manakala dirinya mengetahui bahwa di negara yang mayoritas islam belum bisa menerima musik dangdut lantaran image yang melekat adalah keseksian yang diumbar. Wanita 23 tahun ini juga menceritakan bahwa musik dangdut sudah sampai ke Amerika dan mulai menunjukkan eksistensinya.

erjun ke dangdut banyak lika liku beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yang mayoritas Muslim nya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karna ya ada beberapa yang mengumbar keseksian dan goyangannya.. Aku sedih ya Allah,” lanjutnya.

Ia juga menyebut jika orang-orang yang hanya mengutamakan sensasi di dunia musik dangdut tidak pantas disebut sebagai penyanyi atau seniman dangdut.

Baca Juga ...   Inilah Identitas Pelaku Peneroran Bom Yang Juga Mengancam GirlBand A Pink

Dangdut sekarang terkenal sampai ke America Loh.. Masa mau dirusak oleh segelintir orang? Kalian setuju ngga sih kalo orang orang begitu tidak pantas di sebut seniman dangdut/penyanyi dangdut?” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.