Asia

Shae Dan Mocca Ketemu Di Korea Selatan, Ini Kisah Kebersamaan Yang Mereka Ukir

Shae ialah salah satu penyanyi Indonesia yang tak kalah terkenal dengan penyanyi Indonesia lainnya. Penyanyi yang merupakan asuhan dari Warner Music Indonesia ini memiliki kesempatan yang luar biasa karena terpilih untuk tampil menjadi wakil Indonesia di acara Asia Song Festival 2017.

Tidak hanya itu kebahagiaan luar biasa juga dirasakan Shae ketika bertemu dengan grup band asal Bandung ialah Mocca yang juga menjadi salah satu perwakilan Indonesia. Dan diketahui, jika Mocca pada saat itu juga ikut mengisi acara Asia Song Festival 2017.

Dalam kesempatan yang baik tersebut tak mau menyia-nyiakan waktu, Shae saat itu mencoba menghampiri Mocca dan mengajaknya untuk berfoto bersama dengan alasan karena mereka juga tampil membawa nama besar Indonesia di kancah Internasional.

1200px-Mocca_2005

 

“Kita kan mewakili Indonesia di sini, yuk kita foto bareng-bareng,” tutur Shae yang ketika itu memang sedang menghampiri rumah istirahat Mocca di Busan Asian Main Stadium, beberapa waktu lalu.

Walaupun Shae dan Arina Ephipania yang tak lain ialah vokalis dari Mocca ini baru saja berkenalan, tapi mereka sudah terlihat sangat akrab bahkan mereka juga bercerita tentang hal-hal pribadinya.

Dalam kesempatan itu juga, Shae sempat mengaku sangat senang tampil di negeri K-pop. Namun walaupun begitu, dia ternyata masih belum mau berkarir di Korea Selatan.

“Aku enggak mau berkarier di Korea karena aku cinta sama Indonesia. Tapi kalau cuma tampil kayak gini aja sih enggak apa-apa lah,” Jelas Shae.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Claudia Kim Beberkan J.K Rowling Bakal Beri Kejutan Di Film ‘Fantastic Beasts 2’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.