Film, TV & Musik

Pemeran Utama Film ‘Arini’ Terharu Melihat Hasil Kerja Keras Mereka

Film Arini akan segera tayang di bioskop mulai 5 April 2018. Film ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama. Film garapan Max Pictures ini nampak sangat apik mengerjakan fim tersebut sehingga para pemain dibuat tersihir ketika menonton film yang mereka bintangi.

Tokoh Arini dalam film ini dibintangi oleh Aura Kasih. Aura Kasih nampak begitu baik dalam memerankan sosok Arini dalam film tersebut. Dibalik kesuksesan hasil film ini, rupanya ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh para pemain dan kru. Diantaranya adalah workshop yang wajib diikuti oleh mereka yang terlibat dalam film ini.

Tak hanya itu saja, sebagai pemeran Arini, Aura Kasih memiliki pantangan lain yang harus dilakukan. Pasalnya, disini Aura Kasih memerankan tokoh utama dalam film. Aura Kasih tidak diperbolehkan menonton film Arini versi lama atau versi tahun 1987 yang mana kala itu tokoh utamanya adalah Widyawati dan Rano Karno.

Baca Juga ...   Cowok Bule Yang Diduga Kekasih Baru Aura Kasih Ini, Ramai Diperbincangkan Oleh Netizen

Bukan tanpa alasan, larangan ini dimaksudkan oleh Ismail Basbeth selaku sutradara agar Aura Kasih tidak memikul beban keseuksesan pemeran Arini versi 1987 yang memang sudah memiliki nama besar. Dan hal ini lah yang memang mampu menjadikan Arini versi saat ini menjadi lebih kekinian.

Kami tidak diperbolehkan untuk menonton (film Arini sebelumnya). Supaya ini jadi original versi kami. Kami memang minta bikin yang kekinian,” aku Aura Kasih ketika diwawancarai pada acara gala premiere film Arini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/03/2018).

Hasilnya sangat luar biasa. Aura kasih mengaku terharu ketika menonton film yang dibintanginya untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, Aura Kasih juga merasa senang dan sedih yang bercampur karena hasilnya sangat memuaskan baginya.

Baca Juga ...   CEO Siren Pictures Bantah Tudingan Pihak ‘Daejong Film Awards 2018’


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Masih sedih, senang, terharu sih setelah nonton hasil filmnya. Intinya adalah jadi perempuan harus ikhlas menerima keadaan,” tutur Aura Kasih.

Tak hanya Aura Kasih, Morgan Oey selaku lawan main dalam film Arini mengaku tak bisa berkata apa-apa tentang hasil film yang dibintanginya tersebut. Morgan Oey setuju dengan Aura Kasih yang memang hasil kerja keras mereka itu sangat membanggakan dan memuaskan.

“Aku sampai detik ini speechless sekali. Aku baru nonton hari ini. Dan speechless,” tambah Morgan Oey.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Larang Para Pemain Dan Fans Bocorkan Cerita ‘Avengers : Infinity War’, Ini Ternyata Alasan Russo Brothers


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.