Seleb

Gilang Dirga Lacak Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya

Kabar tak menyenangkan datang dari presenter bersuara merdu, Gilang Dirga. Istri presenter ini, Adiezty dikabarkan mengalami pelecehan seksual yang dilakukan secara verbal oleh netizen tak bertanggung jawab.

Tindakan tak senonoh ini dialami oleh Adiezty ketika dirinya sedang live Instagram pada Minggu (01/03/2018). Sebenarnya ketika live, Adiezty tidak melakukan hal yang aneh. Bahkan baju yang dipakai oleh istri Gilang Dirga ini tertutup dan tidak menonjolkan kesan seksi sama sekali. Namun meski demikian, nyatanya masih saja ada netizen yang melontarkan kalimat bernada tak senonoh kepadanya. Netizen tersebut inginkan Adiezty membuka baju dan memperlihatkan dadanya.

w644

Jadi tadi ceritanya pas gue lagi live Instagram, ada beberapa orang yang melakukan tindak pelecehan berupa tulisan,” tulis istri Gilang Dirga di Instagram Story-nya.

Baca Juga ...   Dari Rp. 160 Juta, Abdee Slank Naikkan Nominal Nafkah Sang Istri Jadi Rp. 250 Juta

Melihat hal yang tidak baik tersebut, Gilang Dirga tak tinggal diam. Sebagai suami, ia merasa tidak terima jika istrinya diperlakukan demikian. Presenter yang dikenal dengan suara merdu ini kemudian melacak untuk menemukan akun pelaku. Ia meminta kepada pelaku untuk menemuinya dan istri untuk menyampaikan permohonan maaf.

satu akun yg bernama @baraniahrara ini akan segera saya lacak. Kalau kau gentle, temui aku scara langsung dan minta maaf, masih kutunggu itikad baik kalian,” tulis Gilang di kolom keterangan unggahan foto yang memperlihatkan foto pelimik akun @baraniahrara

w6444

Ingin memberikan efek jera, baik Adiezty maupun Gilang Dirga sepakat untuk bertindak lebih jauh dengan melaporkan tindakan tersebut kepada pihak berwajib jika pelaku tidak memiliki itikad baik. Keduanya telah mengantongi bukti tindakan tak senonoh itu yang akan dijadikan bahan laporan.

Baca Juga ...   Jarang Terlihat Di TV, Ini Alasan RAN Lebih Suka Tampil Di Pensi Daripada Tampil Di Acara TV

Menurut gue hal kayak gini gak boleh didiemin gitu aja, harus ditindak tegas. Beruntung ada beberapa temen yang sempet capture-in sebagai bukti,” tambah Adiezty.

gilang-dirga_20180402_125232

Gertakan dan tindakan tegas dari Gilang Dirga direspon positif oleh salah satu pelaku. Pelaku tersebut akhirnya menemui Adiezty dan Gilang untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Meski awalnya sempat menolak mengakui, namun akhirnya pelaku mengakui setelah didesak oleh Gilang dan istri.

Salah satu akun yg melakukan pelecehan sudah meminta maaf secara langsung dengan @adieztyfersa. Kami sudah bertemu dan dia datag bersama dengan kakaknya dua orang dan tantenya. “Diawal dia mengaku dibajak, tapi beruntung akhirnya dia mengatakan bahwa pelakunya dia sendiri,” tulis Gilang Dirga di unggahan Instagram Story-nya, pada Senin (02/04/2018).

Baca Juga ...   Jadi Korban Penggelapan Rekan Kerjanya, Jane Shalimar Rugi Hingga Rp 2 Miliar

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.