Relationship

Berpacaran Dengan Orang Yang Seumuran Membuat Rasa Nyaman Yang Begitu Berbeda

Kejadian wanita yang menjalani hubungan bersama cowok yang lebih tua memang jadi sebuah tren yang tenar baru-baru ini. dimulai dengan tokoh publik, selebgram, sampai dengan para sahabatmu, banyak sekali yang mengikuti tren tersebut. Berpacaran dengan orang yang lebih tua memang terkesan anda dapat dimanja dan juga dibimbing sebab sifat cowok tersebut lebih dewasa.

Akan tetapi fenomena tersebut sama sekali tak memberikan efek apapu untukmu. Anda tetap lebih suka dengan menjalin hubungan bersama lelaki yang seumuran. Bahkan jika dilihat ke belakang, sejarah kisah cinta anda selalu mendominasi dengan para mantan yang usianya tak beda jauh dengan usiamu. Paling cuma terpaut satu maupun dua tahun aja. Bukannya anda terlalu memilih atau apa. Namun pacaran bersama ia yang seusia memberikan anda rasa nyaman yang belum pasti cowok lebih tua kasih. Mungkin beberapa hal berikut ini adalah salah satunya.

Baca Juga ...   Pertanda Bahwa Hubungan Yang Anda Jalani Tak Lagi Harmonis

1

  1. Mudah meruntuhkan tembok penghalang

Pacaran dengan seorang yang seusia ini biasanya sangatlah fleksibel. Tembok kekakuan antara anda berdua juga gampang sekali dalam meruntuhkannya. Apalagi jika anda telah sama-sama merasa nyaman. Saling mengucapkan pujian maupun kritikan jika yang anda lakukan itu tanpa ada rasa sungkannya. Itulah yang menjadikan hubungan kalian jauh dari rasa gengsi.

  1. Berpacaran dengan orang yang seumuran menjadikan kalian tak sulit dalam mencari bahan obrolan

Masih sama-sama berusia muda menjadikan dunia anda berdua menjadi tak beda jauh. Lingkungan anda juga masih mempunyai benang merahnya. Kedekatan dengan lingkungan serta lingkungannya ini menjadikan kalian tak merasa sulit demi mencari bahan obrolan. Dengan demikian momen mengobrol bersamanya jadi salah satu hal yang sangat anda idamkan. Karena jika telah mulai ngobrol sesuatu, anda berdua hingga lupa dengan waktu.

  1. Memiliki sahabat untuk mencoba hal baru
Baca Juga ...   Keuntungan Memiliki Pasangan Yang Tidak Merokok

Anda serta dia sama-sama masih muda. Jiwa dan raga kalian masih serba ingin tahu. Dengannya anda merasa akan ketemu dengan partner yang akan bersama-sama untuk mencoba hal-hal yang baru dengan tanpa ada rasa takut apapun. Apabila anda merasa masih ragu, bakalan ada semangatnya yang demi mendukung dari belakang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.