Relationship

Beberapa Alasan Yang Sering Terjadi Bagi Orang Menjalani Perselingkuhan

Untuk beberapa orang, selingkuh merupakan salah satu kesalahan ketika menjalani hubungan yang sangat susah untuk anda maafkan. Tak jarang dua sejoli memutuskan demi mengakhiri hubungan mereka sebab salah satu diantara mereka telah menjalani hubungan terlarang ataupun selingkuh.

Selama ini, kemungkinan anda memiliki pikiran bahwa selingkuh mutlak dikarenakan oleh sifat mata keranjang bagi para pelakunya. Padahal, terdapat banyak alasan yang lainnya mengapa seseorang menjalani selingkuh. Cuma sebab pasangan anda saat ini bukanlah orang yang mudah jelalatan, tidak berarti hubungan anda seutuhnya akan aman dari bahaya perselingkuhan yang akan terjadi.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami telah meringkas beberapa alasan perselingkuhan yang sangat sering terjadi. Dengan tahu apa aja alasan-alasan berikut ini, anda dapat mencegah terjadinya perselingkuhan ketika menjalani sebuah hubunganmu. Yuk bersama-sama kita simak!

Baca Juga ...   Mengapa Lelaki Lebih Suka Menunda Untuk Menyatakan Cintanya, Padahal Ia Sudah Sangat Perhatian?

2

  1. Ego

Ego dalam arti disini yakni perasaan bangga serta percaya diri saat kita mengetahui bahwa masih ada orang lain yang suka dengan kita selain pasangan kita. Kemungkinan, anda bakalan mengerutkan dahi serta merasa hal tersebut amat kekanak-kanakan.  Namun nyatanya, banyak orang memerlukan validasi untuk terus mengenai daya tarik serta karisma mereka. Validasi dengan pasangan mereka saja dapat dikatakan dari kata jauh dari cukup, mungkin saja saking kepedeannya mereka.

  1. Perasaan Minder Dengan Pasangan

Dengan rasa minder ini juga merupakan salah satu alasan mengapa seorang berupaya untuk mencari validasi dari orang yang bukan pasangan halalnya. Perasaan minder tersebut bisa dikarenakan sebab berbagai hal, entah itu dari status sosial maupun latar belakang dari keluarganya. Pasangan yang dinilai lebih mentereng, maupun memang ia yang tak dapat menghentikan pikiran jika anda terlalu ada dalam luar jangkauannya. Dengan perasaan yang minder, kenyataan bahwa anda telah ingin menerima dia serta memelihara hubungan bersamanya tak hanya untuk menjadikannya berhenti untuk merasa insecure.

Baca Juga ...   Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Ada Orang Lain Mendekati Si Dia

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.