Asia

Baru Terbongkar, Kenapa Pernikahan Rain Dan Kim Tae Hee Diselenggarakan Secara Tertutup Januari Silam

Pernikahan pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang sudah resmi dilaksanakan pada Januari lalu dirayakan secara tertutup. Namun alasan untuk tertutupnya acara pernikahan pasangan kekasih yang sekarang sudah menjadi pasangan suami istri ini baru saja terungkap.

Pernikahan yang dirayakan di Gereja Gwahedong itu dirayakan tertutup karena memang kesepakatan yang dibuat oleh Rain dan Kim Tae Hee. Dan pada kesempatan wawancara baru-baru ini, telah diungkapkan oleh sang pelantun ‘The Best Present’ ini.

“Aku benar-benar menginginkan pernikahan kecil-kecilan,” tutur Rain.

“Untuk waktu yang lama, aku memikirkan apa makna pernikahan. Tentu saja aku bisa menggelar pernikahan yang besar dan mengundang semua orang. Tapi istriku dan aku berpikiran sama, jadi kami menggelar pernikahan kecil,” ungkap Kim Tae Hee dalam acara wawancara dengannya saat itu.

Baca Juga ...   Jadi CEO Di Agensinya Sendiri, Ini Harapan Rain

uihyui

Selain hal itu dia juga melanjutkan alasannya atas pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut.

“Menurutku itu bukanlah hal besar. Semua orang tahu kami akan menikah. Kami sudah pacaran 5 tahun, bahkan mengumumkannya pada public. Kami kan tidak menikah secara diam-diam, ada tiga rumor pernikahan. Menurutku fakta bahwa itu pernikahan tertutup yang membuatnya terlihat seakan jadi hal besar,” lanjut penjelasan dari Kim Tae Hee.

Pada kesempatan wawancara tersebut Rain atau yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon ini juga mengungkapkan kepuasannya dalam acara pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

“ Aku sangat senang menggelar pernikahan kecil yang nyaman bersama pendeta, anggota keluarga dan teman-teman dekat kami,” ujar Rain.

Baca Juga ...   Polisi Beber Dua Muncikari Baru Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.