Barat

Rela Donorkan Ginjal, Bukti Cinta The Weeknd Kepada Selena Gomez

Mantan kekasih Selena Gomez, The Weeknd akhir-akhir ini menarik perhatian publik. Bukan karena kisah cintanya dengan wanita setelah Selena, melainkan karena ia telah merilis mini album terbaru yang bertajuk My Dear Melancholy beberapa hari yang lalu. Publik menilai jika lirik yang ada disetiap lagu barunya itu merupakan ungkapan perasaannya kepada Selena Gomez.

Vulture, Senin (02/04/2018), merilis analisa lirik lagu milik The Weeknd yang hasilnya cukup menarik. Misalnya analisa pada single yang berjudul ‘Call Out My Name’ disebutkan bahwa The Weeknd rela memberikan bagian tubuhnya untuk wanita pujaannya yang diduga kuat adalah Selena Gomez.

Analisis ini terletak pada lirik yang memiliki bunyi seperti di bawah ini:

Baca Juga ...   Heboh… Lorde Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Unggah Foto Bak Mandi Dan Sebuah Kutipan Ini

“I almost cut a piece of myself for your life, guess I was just another pit stop (Aku hampir memotong bagian tubuhku demi nyawamu, tapi sepertinya aku hanya sebuah pemberhentian sementara).”

Hasil analisa ini bukan hanya sekedar isapan jempol semata. Ada dukungan kuat dari pernyataan yang disampaikan oleh seorang sumber yang juga merupakan orang terdekat The Weeknd.

“Saat Selena tahu bahwa dia membutuhkan transplantasi ginjal dia sempat takut dan panik,” kata sumber tersebut ketika dalam sesi wawancara dengan Hollywood Life.

Salah satu bukti dimana The Weeknd benar-benar menemani dan mendukung Selena Gomez disaat-saat terpuruk adalah ketika ia rela mendonorkan ginjalnya demi kekasihnya saat itu. The Weeknd meyakinkan Selena untuk ingin mendonorkan ginjalnya jika memang cocok dengan tubuh Selena Gomez.

Dia (The Weeknd) langsung berkata padanya (Selena) bahwa bila dinyatakan cocok, ia bersedia mendonasikan satu ginjalnya,” lanjut sumber tersebut.

Baca Juga ...   Waduh!! Fans Justin Bieber Ditangkap Karena Terobos Rumah, Kok Bisa

Namun sayangnya, hasil berbagai uji tes tidak menyatakan jika ginjal The Weeknd cocok dengan Selena Gomez. Akhirnya, Selena mendapat donor ginjal dari seorang sahabatnya yang bernama Fracia Raisa.

Sumber tersebut juga mengatakan jika The Weeknd sangat tersakiti dengan berakhirnya hubungan mereka. Ia menuturkan jika The Weeknd telah melakukan apapun demi Selena, namun ia justru meninggalkannya dan memilih kembali ke pelukan Justin Bieber.

Dia bersedia memberikan ginjalnya pada Selena, dia selalu ada untuk Selena. Tapi pada akhirnya dia ditendang dan Selena kembali lagi pada Justin, ini seperti menabur garam pada lukanya,” tutup sumber tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Januari, Pesta Pernikahan Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Ternyata Ditunda


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.