Barat

Curahan Hati Ibunda Selena Gomez Yang Anaknya Putus Nyambung Dengan Justin Bieber

Kisah asmara Selena Gomez dan Justin Bieber memang terkenal dengan putus nyampung. Meski saat ini keduanya belum memberikan keterangan secara langsung, namun sebulan terakhir ini keduanya nampak berjauhan dan tak pernah lagi terlihat bersama. Keduanya memang dikabarkan putus lagi setelah pada akhir 2017 lalu terlihat mesra kembali.

Sekarang Selena Gomez terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya. Sedangkan Justin kerap terpergok jalan dengan model cantik berambut pirang. Tentu saja kenyataan hubungan Selena dan Justin ini membuat penggemarnya bingung. Bahkan, ibunda Selena Gomez, Mandy Teefy mengaku juga tak mengikuti perkembangan hubungan putrinya dengan Justin.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya jika Mandy Teefey memang tidak merestui Selena kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber. Berdasarkan diwartakan oleh E! Online pada Minggu (01/04/2018), Mandy Teefey tidak pernah membahas hubungan Selena dengan Justin. Hal ini disampaikan oleh ibu dua anak ini ketika dirinya di Baverly Hills, California dalam rangka berpartisipasi untuk event ‘Children’s Rights 26th Annual Dinner’.

Baca Juga ...   Selena Gomez Dan Justin Bieber Akan Menikah?

Kalian (awak media) tentu akan tahu apabila sesuatu terjadi kepada mereka,” kata Mandy Teefey membuka pengakuannya.

Kami tak sempat saling curhat tentang hubungan mereka. Kalau bisa dibilang, kami memang tak pernah membicarakan tentang ini.” Mandy menambahkan.

Mandy dan Selena sempat dikabarkan bersitegang lantaran tak ingin putrinya kembali ke pelukan Justin Bieber lagi di tahun 2017 lalu. Mandy secara terang-terangan tidak memberikan restu kepada keduanya karena menilai Justin bukan pria yang baik untuk Selena Gomez. Larangan ini bukan karena alasan itu saja, Mandy mengaku jika dirinya khawatir sang anak menjadi stress akibat ulah Justin dan akan mengganggu pemulihan kesehatannya paska operasi ginjal yang pernah Selena lakukan.

Baca Juga ...   Waduh!! Fans Justin Bieber Ditangkap Karena Terobos Rumah, Kok Bisa

Bahkan jika ia sedang berperilaku baik saat ini, akhirnya Bieber akan menunjukkan sifat aslinya lagi. Bieber telah menyebabkan begitu banyak kecemasan bagi keluarga Selena Gomez.” lanjutnya.

Sebagai orang yang sangat menyayangi Selena, Mandy dan keluarga ingin memberikan perlindungan terbaik sebisa mungkin. Namun kenyataannya mereka justru merasa sakit hati karena Selena memberi Justin kesempatan lagi.

Mereka sangat sedih karena Selena Gomez putus sambung dengan Justin. Mereka ingin melindunginya sebanyak yang mereka bisa, tetapi mereka juga sakit hati dan stres melihat Selena Gomez memberikan Bieber kesempatan lain.” kata Mandy mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Paul Marciano Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Selebriti Yang Satu Ini Ikut Geram


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.