Asia

Kabar Gembira Untuk Wannable, Idola Kalian Bakal Mampir Ke Jakarta

Kalian yang mengidolakan Wanna One, bersiaplah bertemu dengan mereka tak lama lagi di Jakarta. Kabarnya, Wanna One akan menggelar tur dunia dengan judul ‘One: The World’. Kabar gembira ini disampikan langsung melalui Twitter resmi milik Wanna One.

Dilansir dari Soompi, Senin (01/04/2018), pengumuman tur dalam skala besar ini melibatkan banyak negara mulai dari Amerika hingga Asia Tenggara.

Tur Dunia Perdana Wanna One dalam skala besar! Tidak hanya di Seoul, tapi juga di Amerika hingga Asia Tenggara, Tur Dunia Wanna One ,” tulis salah satu anggota Wanna One di akun Twitter mereka.

Dalam pengumuman yang sama. Wanna One juga menyebutkan beberapa kota yang akan mereka sambangi dalam rangka tur besar ini. Yang menghebohkan lagi adalah bahwa kota Jakarta menjadi salah satu destinasi Wanna One dalam menjalani serangkaian tur ini.

Baca Juga ...   Karena Lakukan Hal Ini, Goo Hara Dilaporkan Ke Polisi Oleh Pacarnya

Selain Jakarta, Wanna One juga akan mengunjungi kota-kota lain di beberapa negara, misalnya Atlanta, Kuala Lumpur, Melbourne, Seol,Chicago dan masih banyak lagi yang lain. Meski kabar ini sangat membahagiakan, namun sayangnya belum ada informasi jelas tentang jadwal Wanna One akan melakukan tur tersebut. Oleh karena itu, belum diketahui pula kapan Wanna One akan mendatangi Jakarta.

Ketika Wanna One konser di Indonesia pada 21 Januari lalu, salah satu member memang berjanji ingin konser kembali di Indonesia. Hal ini dikarenakan antusiasme penggemar Wanna One tanah air yang dikenal dengan Wannable sangat luar biasa. Hal ini tentu menjadi momen yang sudah sangat dinantikan bagi Wannable.

Baca Juga ...   Sedih! Wannna One Bakal Bubar pada 31 Desember 2018

Diketahui sebelumnya jika Wanna One baru saja kembali ke jagad musik K-Pop dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Boomerang’. Lagu ini dimuat dalam mini album Wanna One yang berjudul 0+1=1 (Promise You).

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.