Film, TV & Musik

Perankan Sosok Berondong Di Film ‘Arini’, Beginilah Cara Morgan Oey Mendalami Karakternya

Salah satu eks member boy band SM*SH, Morgan Oey, namanya memang semakin dikenal semenjak dirinya memutuskan untuk bersolo karir. Dimana selain tampil di setiap judul sinemArt, aktor tampan ini juga sering kali tampil di sederetan judul film Indonesia. Tak terkecuali dengan film yang baru-baru ini dilakoninya yaitu ‘Arini’.

‘Arini’ sendiri merupakan sebuah film yang dibintanginya bersama aktris cantik dan seksi, Aura Kasih. Dalam film ini Morgan didapuk menjadi pemeran utama pria bernama Nick yang merupakan karakter berondong berusia 20 tahunan.

Dicerita tersebut sang pemeran Nick jatuh cinta kepada sesosok wanita yang usianya lebih dewasa dari dirinya yang diperankan oleh Aura Kasih bernama Arini. Tidak hanya berjalan dengan mulus proses syuting tersebut berlangsung, ternyata kendala pun juga sempat dirasakan oleh Morgan.

Baca Juga ...   Ini Dia 5 Drama Korea Super Cool yang akan Tayang bulan September 2018

Sebuah kesulitan diakuinya sempat dirasakan ketika memerankan sesosok Nick, namun dengan berbagai siasat pintarnya Morgan pun mampu mengatasi kesulitan itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini di kawasan XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, secara terbuka sang sahabat dari Bisma Karisma ini pun membeberkan tentang siasat yang dimaksudnya.

Kalau masalah kesulitan emang ini genre romance dewasa pertama aku di Indonesia. Kalau aku kan udah pernah ngalamin umur 20-an dimana masih naif dan ego-egonya masih aku pakai. Cuma harus cocok dengan karakter Nick. Karena aku pernah ngalamin ego anak muda itu gimana jadi bisa gampang deh mainin karakter Nick nya,” Tutur sang aktor tampan ini.

Baca Juga ...   Anggun Kembali Gegerkan Industri Musik dengan Duetnya bersama Kelly Clarkson, Josh Groban dan David Foster

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.