Film, TV & Musik

Nyanyi Perdana Di Film ‘Bluebell’, Seperti Inilah Cerita Franda

Nama Franda memang dikenal sebagai presenter, model cantik dan juga seorang aktris. Namun seakan tidak mau terlelap dalam zona nyamannya tersebut, kini Franda pun memutuskan untuk menjajal kariernya dalam dunia tarik suara. Dimana belum lama ini dirinya menerima sebuah tawaran untuk bernyanyi di salah satu film berjudul ‘Bluebell’.

Istri dari Samuel Zylgwyn ini dipercaya oleh produser untuk mengisi soundtrack film garapannya tersebut. Seakan merasa sangat beruntung dan terhormat atas kesempatan yang diberikan untuknya itu, lewat sebuah wawancaranya saat ditemui di kawasan Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Franda pun dengan antusias menceritakan pengalamannya tersebut.

Sempat ditawarin karena mereka cari pengisi suara untuk soundtrack-nya film ‘Bluebell. Terus, sempet ditawarin mau dicobain enggak, kebetulan aku juga kenal sama produser musiknya. Sempat casting juga kayak ngasih suara, disuruh nyanyi lagunya Lenka yang ‘The Show’. Karena lagu di soundtrack ini kan memang agak tipe yang kayak gitu. Jadi, disuruh nyobain lagu itu,” Tutur sang aktris juga presenter cantik itu.

Baca Juga ...   Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aliando Syarief Bakal Main Film

Lebih lanjut, Franda pun menambahkan jika dirinya merasa kurang pede dengan suaranya meski bernyanyi merupakan salah satu hobi yang dimilikinya sejak kecil.

“Sampai sekarang pun juga sebetulnya masih belum pede sih, aku mikirnya dulu aku di presenter, belum terlalu matang. Aku enggak mau jadi yang kayak asal comot tapi enggak maksimal jadinya,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Romantis, Beginilah Gombalan Samuel Zylgwyn Ke Naysila Mirdad


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.