Film, TV & Musik

Namanya Disebut Hayley Kiyoko Saat Tanggapi Komentar Netter, Seperti Inilah Respon Taylor Swift

Sang musisi cantik, Hayley Kiyoko, beberapa waktu terakhir namanya kerap kali menjadi perbincangan hangat para public. Tidak hanya para netter, namun para pakar industri juga para musisi ternama ikut rame membicarakan musisi terkenal tersebut.

Yang mana sang eks member dari The Stunners ini tengah banjir hujatan karena sederetan lagunya dinilai selalu membawakan tema tentang lesbian. Dan seakan tidak mau namanya selalu diremehkan atas karya-karya yang telah ditorehkannya, belum lama ini Hayley pun memberikan penjelasannya terkait kabar tersebut. Hingga nama sang musisi ternama Taylor Swift pun juga sempat diikutsertakan dalam penjelasannya itu.

Beberapa pakar industri musik bilang, ‘Kau lagi-lagi membuat video musik tentang cewek?’ Aku membacanya dan cuma berkomentar ‘Um, ya’. Nah.. Taylor Swift saja nyanyi soal cowok di setiap lagu dan video musiknya dan tidak ada yang mengkritiknya tidak original. Aku tidak men-seksualisasikan musikku. Aku bercumbu dengan perempuan karena aku memang suka perempuan, bukan karena aku berusaha kelihatan seksi. Itu bukan untuk menarik perhatian, itu hidupku,” Tutur sang musisi ternama itu.

Baca Juga ...   Wow, BTS Berhasil Ungguli Taylor Swift di Ajang Kids’ Choice Awards 2018

Namun bukan kalimat pedas yang diberikan oleh Taylor Swift setelah tahu namanya dikait-kaitkan saat klarifikasi, dimana Taylor malah memberikan pembelaan terhadap Hayley.

Kita seharusnya menyambut para seniman yang cukup berani untuk mengungkapkan romantika mereka yang jujur lewat seni dan fakta bahwa aku belum pernah menghadapi homofobia tapi dia pernah. Itu haknya untuk menegur siapapun yang punya standar ganda soal percintaan homo vs hetero,” Tutur sang pelantun ‘You Belong With Me’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Shae Dan Mocca Ketemu Di Korea Selatan, Ini Kisah Kebersamaan Yang Mereka Ukir


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.