Life

Alasan Cowok Yang Berasal Dari Keluarga Kaya Ingin Mapan Dengan Hasil Keringatnya Sendiri

Apalah artinya mobil yang tampak kinclong, dompet tebal, tampang yang klimis, jika ternyata semuanya itu bermodalkan uang dari orangtua? Semua orang mengetahui dia ini lahir serta besar dari keluarga yang sudah kecukupan. Namun cap jadi anak orang kaya sudah melekat pada dirinya, ia malah tidak menyentuh sedikitpun hal yang mewah yang sudah disiapkan. Alih-alih memakai mobil pribadi demi berangkat ngampus maupun ke kantor, dia lebih suka naik angkutan umum maupun paling tidak menggunakan motor. Untuk biaya seluruh kesenangannya tersebut, ia juga lebih memilih untuk hidup dengan kerja keras, walaupun sebetulnya minta dengan orangtuanya pun dapat ia peroleh secara mudah.

Duh, membuat meleleh banget nich si cowok yang sifatnya seperti ini? Apalagi jika anda menjadi satu-satunya orang yang merekam seluruh usahanya dari nol sampai dengan betul-betul penuh maupun 100 persen memiliki kehidupan yang sangat mapan. Sebelum anda betul-betul jatuh hati, harus anda ketahui juga alasan yang lain yang menjadikan hati anda menjadi luluh lantak.

Baca Juga ...   Sering Kerja Lembur Di Kantor Pastinya Duitmu Gak Akan Pernah Habis Bukan?

1

  1. Ia memahami bahwa harta orangtua tidaklah alat sebagai ajang pamer dengan siapapun

Baginya harta orangtua ini ya punya orangtua, tidaklah miliknya. Bagi nya harta orangtuanya ini pun hanya untuk membiayainya selama proses pendidikannya aja, bukan untuk kesenangannya semata. Ia menyadari dengan sesadar-sadarnya, apabila kesenangan mesti dibayar dengan hasil keringatnya sendiri, tidak hasil meminta dengan orangtua aja. Ia juga tidak pernah memiliki niat demi membuat harta orangtua menjadi alat demi dipamerkan dengan siapa pun. Apalagi hingga untuk menarik hati para wanita.

  1. Keinginannya untuk berhasil dengan keringat sendiri, dengan tidak langsung membentuk kepribadian yang sangat kuat serta mandiri.

Tidak peduli dengan semua omongan orang yang hadir dalam telinga kita, anda kan anak orang kaya, mengapa anda mesti repot-repot usaha ini itu untuk mendapatkan rupiah? toh anda hanya tingga meminta juga bakalan diberi. Alih-alih mengutamakan terus harta orangtua yang dapat membuat anda menjadi terlena.

Baca Juga ...   Jenis Bahan yang Menggagalkan Diet

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.