Relationship

Alasan Kenapa Anda Masih Merasa Cemburu Dengan Sang Mantan

Wanita memang gampang sekali merasakan insecure terhadap dirinya sendiri. Ada aja hal-hal yang dapat mumutuskan rasa percaya dirinya serta menjadikannya mau bersembunyi. Salah satunya perasaan insecure dengan sang mantan pacar cowoknya sendiri. Saking khawatirnya, rasa insecure ini berakhir dengan cemburu. Hal yang menyangkut sang mantan selalu membuat emosinya meningkat. Bahkan ketika pacar anda hanya mengatakan namanya saja, anda telah merasa sangat risih.

Alasan anda untuk cemburu tersebut memanglah sesuatu yang wajar. Mungkin juga dialami dengan mayoritas cewek di luar sana juga. Anda hanya tak mau jika pacar anda dekat-dekat dengan sang mantan. Apapun itu hubungan yang ada anatara mereka. Anda merasa khawatir takut apabila kemudian perhatiannya bakalan terbagi. Kamu juga khawatir apabila suatu hari nanti bakalan ada momen cinta lama yang tumbuh kembali.

Baca Juga ...   Kesalahan Yang Dapat Menimbulkan Bahaya Bagi Kesehatan Kulit Anda

Jika hingga saat ini rasa cemburu itu masih membuat hatimu emosi, moga saja hal berikut ini dapat membuka mata hatimu. Agar anda dapat mengurangi kandungan cemburu serta menggantinya dengan kasih sayang terhadap cowokmu.

6

  1. Cemburu adalah bumbu cinta dalam menjalani sebuah hubungan. Namun jika terus terusn dicemburui, pacar anda dapat aja merasa sangat lelah

Orang banyak yang mengatakan bahwa cemburu ini merupakan bumbu dalam menjalani sebuah hubungan. Dengan tidak ada kehadirannya, suatu hubungan dapat berjalan serasa hambar. Akan tetapi apabila selalu dan selalu dicemburui maka cowok anda, tak menutup kemungkinan jika ia bakalan merasa lelah. Lelah dengan rasa cemburu yang sebetulnya tidak harus anda jalani terus-terusan tersebut. Jika pacar anda telah merasa lelah, ketakutan yang selama ini anda pikirkan bisa menjadi sebuah kenyataan. Bukankah itu sangat menyeramkan?

Baca Juga ...   Yang Lagi PDKT-an Dengan Keluarga Si Doi, Berikut Nich Ada Tips Ampuh Agar PDKT Mu Berjalan Mulus


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
  1. Cemburu dengan sang mantan merupakan bahwa tanda anda belum memberi rasa kepercayaan seutuhnya padanya

Move on dengan mantan sangat sulit untuk kita laksanakan. Akan tetapi tak berarti susah untuk dijalani. Jika pacar anda telah berani mengungkapkan cinta untukmu, itu artinya ia telah bisa seutuhnya move on dengan sang mantan pacar yang sebelumnya. Ia telah memutuskan untuk memilih anda menjadi penggantinya untuk menghuni hatinya yang baru.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Ada Orang Lain Mendekati Si Dia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.