News

Kocak, Warganet Ramai Sindir Ratna Sarumpaet Lewat Meme Lucu

Emak-emak sangat erat dengan image rajanya jalanan. Namun kali ini bukan emak-emak sembarangan yang tengah ramai diperbincangkan publik atas aksinya di jalanan. Siapa lagi kalau bukan Ratna Sarumpaet yang sekarang menjadi topik hangat lantaran menolak mobilnya diderek oleh dishub.

Aksi Ratna Sarumpaet di jalanan yang marah-marah dengan dishub lantaran tak ingin mobilnya diderek tersebut terekam kamera dan videonya beredar luas. Menariknya lagi, dalam video tersebut jelas sekali Ratna Sarumpaet menyebut akan menelpon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan jika dishub tetap menderek mobilnya. Ya, karena memang kejadian ini terjadi di daerah DKI Jakarta.

Namun pernyataan yang ingin menelpon Anies Baswedan tersebut bukan hanya sekedar isapan jempol. Ratna diketahui menelpon Anies Baswedan dan kala itu yang mengangkat adalah staf Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dan benar saja, setelah menelpon Anies Baswedan, mobil Ratna Sarumpaet dipulangkan dan lengkap dengan perwakilan dishub yang menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga ...   Kesha Ratuliu Resmi Tunangan, Mantap Berhijab

Tak butuh waktu lama, berita tentang Ratna Sarumpaet yang menelpon Anies Baswedan tersebut rupanya diketahui oleh netizen. Tak lama kemudian, netizen beramai-ramai membuat sindirian aksi Ratna Sarumpaet tersebut dengan nada kocak. Nampaknya netizen tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh Anies Baswedan yang menganakemaskan Ratna Surampaet tersebut. Netizen juga banyak yang menggunakan tanda pagar #railratna sebagai bentuk sindiran selain meme.

Berikut ini adalah meme kocak sindiran terhadap aksi Ratna Sarumpaet tersebut:

kena-derek

FB_IMG_1522842249817

FB_IMG_1522844562916

Ratna-Sarumpaet

071202700_1522841521-ratna_110096336_20180404043211

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Cantik Membuat Alismu Agar Lebih Menawan

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.